SOLOPOS.COM - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, menghadiri acara resepsi pernikahan Gibran-Selvi di gedung Graha Saba Buana, Solo, Kamis (11/6/2015). (Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos)

Pernikahan Gibran-Selvi dihadiri para tokoh masyarakat.

Solopos.com, SOLO — Salah satu tamu undangan yang tampak di gelaran resepsi pernikahan Gibran-Selvi, Kamis (11/6/2015), adalah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Orang nomor satu di Jakarta yang akrab disapa Ahok tersebut hadir bersama sang istri, Veronica Tan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tak ayal, kehadiran Ahok di resepsi pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda ini mencuri perhatian sesama tamu undangan dan masyarakat.

Ahok, cukup lama menghabiskan waktu di gedung Graha Sabha Buwana lantaran banyak yang meminta foto selfie. Vero yang ketika itu mengenakan dress batik warna hitam kombinasi cokelat setia mendampingi Ahok.

Seusai acara, Ahok langsung meninggalkan lokasi resepsi. Kepada awak media, ia hanya makan es buah dan tidak sempat mencicipi makanan lain karena sibuk foto. “Enggak sempat, diajak foto mulu,” kata Ahok, Kamis malam.

Dalam kesempatan itu, Ahok dan keluarga dipersilakan foto bersama dengan mempelai dan kedua orang tuanya. Ahok sempat memberi wejangan kepada atasannya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) selaku ayah Gibran.

“Ya kubilang supaya cepat jadi kakek nenek, nanti kakek nenek tidur seranjang gua bilang, gitu aja,” ujar Ahok, sebagaimana dilansir Kabar24, Jumat (12/6/2015).

Selain itu, yang pasti Ahok mendoakan kepada Gibran-Selvi agar pernikahannya langgeng serta diberikan panjang umur. “Dititipin anak-anak yang takut akan Tuhan,” tuturnya.

Sebagaimana dilansir Solopos.com sebelumnya, selain para petinggi negara, tampak pula beberapa artis Tanah Air di pernikahan Gibran-Selvi ini. Para artis tersebut antara lain, Roro Fitria, Yuni Shara, Nunung, Didi Kempot, Didi Nini Towok, dan Rano Karno.

Yuni Sarah merasa senang mendapat undangan pernikahan putra sulung Jokowi. Yuni sempat salaman dengan Gibran dan Selvi. Komentar menggelitik pun sempat diutarakan janda beranak dua tersebut.

“Saat saya salaman dengan Gibran, dia tersenyum. Itu senyuman sekali seumur hidupnya kali hehehe…,” kata Yuni sembari berkelakar dengan wartawan, Kamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya