SOLOPOS.COM - Foto Engku Emran, Aleesya, dan Bella (Instagram @iamkumbre)

Engku Emran mengunggah foto bersama Laudya Cynthia Bella di Instagram setelah resmi menikah.

Solopos.com, SOLO – Artis Laudya Cynthia Bella resmi dipersunting Engku Emran yang berkewarganegaraan Malaysia, Jumat (8/9/2017). Pernikahan mereka digelar secara tertutup di Kuala Lumpur, Malaysia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meski sempat dirahasiakan, hari bahagia itu akhirnya diketahui lewat sederet foto yang diunggah sahabat keduanya di Instagram.

Sehari setelah menikah, Sabtu (9/9/2017), Emran akhirnya mengumumkan pernikahannya dengan Bella lewat Instagram, @iamkumbre. Pria yang berkerja sebagai CEO perusahaan media massa itu mengunggah fotonya bersama Bella dan sang putri tercinta, Engku Aleesya. Gadis cilik itu menggenggam tangan ayah dan ibu sambungnya dengan erat sambil menatap ke langit.

“Alhamdulillah. Terima kasih atas semua doa dan harapan terbaik,” tulis Emran pada keterangan foto.

Ucapan selamat dan doa mengalir deras dari kolom komentar foto tersebut. Netizen turut berbahagia melihat penyatuan cinta Emran dan Bella. Mereka berharap, ini menjadi pernikahan terakhir bagi keduanya.

“Semoga sakinah, mawadah, warahmah. Saya turut berbahagia atas pernikahan ini. Melihat Bella yang ijab kabul terus memagang tangan Aleesya. Bukti bahwa ibu dan anak sudah bisa menerima satu sama lain. Semoga semuanya bisa saling mengasihi, menyayngi, bahagia dunia akhirat,” tulis @pitra.caem.9.

“Alhamdullillah, selamat. Semoga senantiasa sakinah, mawadah, warohmah. Barakallah. Jadilah suami istri yang saling menjaga satu sama lain,” sambung @reenafaudzi88.

“Tahniah. Semoga saling menjaga dan kuat melewati ujian apapun. Bella terlihat sangat cantik karena punya hati yang bersih. Jaga Bella baik-baik. Kamu terlihat sangat dewasa. Semoga pernikahan ini langgeng sampai ke surga,” imbuh @farhasastra.

Pernikahan ini merupakan kali kedua bagi Emran. Sebelumnya, pria berusia 42 tahun itu pernah menikah dengan penyanyi Malaysia, Erra Fazir, pada 2007.

Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang putri yang lahir pada 2009. Sayangnya, pernikahan tersebut kandas pada 2014 lantaran diterpa isu perselingkuhan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya