SOLOPOS.COM - Jonas Revanno (istimewa)

Solopos.com, JAKARTA–Jonas Rivanno (Vanno) mengakui bahwa ia telah melakukan kesalahan dan meminta maaf kepada semua pihak terutama kepada istrinya Asmirandah (Andah) karena tidak bisa menjadi seorang mualaf.

Karena itulah kisruh hubungann keduanya menjadi semakin meruncing karena melibatkan banyak pihak yang pada akhirnya Andah mengajukan permohonan pembatalan pernikahan di Pengadilan Agama (PA) Depok.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Vanno telah meminta maaf kepada Andah karena tidak dapat melakukan apa yang menjadi keinginan istrinya itu. Terutama ya soal keyakinan. Dan itu tidak akan terjadi lagi di kemudian hari,” ujar Muhammad Nuzul Wibawa, kuasa hukum Vanno di Jakarta, Kamis (28/11/2013).

Ekspedisi Mudik 2024

Vanno, lanjut Nuzul hanya menginginkan yang terbaik, baik dari pihak Andah dan dirinya. Untuk itu ia tidak akan mempersulit atau mempekeruh permasalahan, terkait proses persidangan pembatalan pernikahan.

“Ia (Vanno) hanya menginginkan jalan keluar yang terbaik bagi keduanya,” pungkas Nuzul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya