SOLOPOS.COM - Asmirandah dan Jonas Rivanno (JIBI/dok)

Solopos.com, JAKARTA — Asmirandah mengajukan pembatalan pernikahan. Kendati demikian Front Pembela Islam (FPI) tetap memperkarakan Jonas Rivanno, suami Asmirandah.

Artis cantik Asmirandah telah mengajukan permohonan pembatalan pernikahannya dengan Jonas Rivanno di Pengadilan Agama (PA) Kota Depok, Jawa Barat pada 7 November lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Walaupun sudah memiliki niatan untuk membatalkan pernikahan, namun Front Pembela Islam (FPI) yang memperkarakan kasus tersebut ke pihak kepolisian tidak begitu saja percaya dengan tindakan Asmirandah tersebut.

Menurut Ketua FPI Kota Depok Habib Idrus bin Hasan al Gadri permohonan pembatalan pernikahan itu sepertinya adalah suatu akal-akalan dari Asmirandah agar dapat melakukan pernikahan di luar negeri.

“Info yang ane dapat Asmirandah dan Vanno mau nikah di luar negeri, dia sengaja membatalkan pernikahannya disini, karena banyaknya pertentangan, apalagi Vanno tidak mengakui keislamannya dia. Ini kan namanya cuma akal-akalan aja,” ujar Habib Idrus di Depok, Senin (25/11).

Pihak FPI, lanjut Habib Idrus tetap akan melanjutkan perkara kasus tersebut ke jalur hukum melalui pihak kepolisian.

“Masih harus berjalan, polisi juga harus tegas karena ini bukan masalah sepele, ini menyangkut SARA, menyangkut akidah. Kita tetap tunggu perkembangan kasusnya di pihak polisi,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya