SOLOPOS.COM - Pemain sinetron dan pasangan selebritis Asmirandah (kanan) dan Jonas Rivanno (JIBI/Solopos/Antara/Rakata Sidharta)

Solopos.com, DEPOK — Farmidji Zantman, ayahanda artis cantik Asmirandah, mengaku kecewa dan merasa ditipu oleh Jonas Rivanno karena berpindah-pindah agama hanya demi menikahi anaknya.

“Kecewa sudah pasti. Saya dan keluarga merasa ditipu oleh kelakuannya. Belum lagi, dia mempermalukan kami kepada mereka yang telah mengislamkannya,” ujar Farmidji di Depok, Jawa Barat, Selasa (26/11/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Walaupun telah memaafkan, Farmidji mengatakan telanjur kecewa dan tidak merestui hubungan Asmirandah dengan Vanno—sapaan akrab Jonas Rivanno—kembali. “Semua sudah terjadi, namun kalau untuk bersatu lagi, kami belum bisa menerimanya, kita lihat bagaimana nanti masalah ini berkembang,” pungkasnya.

Farmidji selanjutnya meminta maaf terhadap pihak-pihak yang telah mengislamkan Vanno. Majelis Ulama Indonesia (MUI) Beji, Depok, dan Dewan Masjid An Nur, tempat Vanno mengucap dua kalimat syahadat, terlibat dalam mengislamkan Vanno, akhir Agustus lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya