SOLOPOS.COM - Aktris Asmirandah melakukan jumpa fans dengan berjilbab di Royal Plaza, Surabaya, akhir tahun 2011 silam. Sejak pertengahan 2012, Asmirandah berpacaran dengan Jonas Rivanno Wattimena. (JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, JAKARTA — Akrtis sinetron Asmirandah telah mengajukan permohonan pembatalan pernikahannya dengan Jonnas Rivanno Wattimena. Namun isu beredar menyebutkan, mereka akan memperbarui pernikahan mereka di luar negeri.

Farmidji Zantman, ayahanda Asmirandah, mengaku tak tahu menahu perihal rencana pernikahan putrinya sebagaimana termaktub pada isu tersebut. Itu pasalnya, ia mengaku akan menanyakannya langsung kepada Asmirandah.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

“Saya belum tahu isu itu. Tentang pembatalan pernikahan saja saya belum mengetahuinya apalagi ada rencana nikah di luar negeri,” ujar Farmidji di Depok, Jawa Barat, Selasa (26/11/2013).

Ia menegaskan bila memang dibatalkan, maka bisa dipastikan tidak lagi ada pernikahan Asmirandah dan Vanno–sapaan akrab Jonnas Rivanno. “Kalau sudah dibatalkan, maka tidak akan ada lagi pernikahan, karena masalahnya sekarang sudah jelas,” pungkasnya.

Sebelumnya, Farmidji menyatakan bahwa ia dan keluarga besar merasa kecewa dan merasa ditipu oleh Vanno yang menyaru masuk Islam hanya demi menikahi putrinya. Penipuan yang dilakukan Vanno itu juga telah membuat sebagian umat Islam murka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya