SOLOPOS.COM - Renata Kusmanto dan Fachri Albar (google.img)

Solopos.com, JAKARTA–Pasangan Fachri Albar dan Renata Kusmanto akan mengikat janji suci sebagai suami istri hari ini, Kamis (12/6/2014). Keduanya dijadwalkan menggelar akad nikah di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan pukul 10.00 WIB.

Pantauan detikHOT di lokasi, acara sakral tersebut berlangsung tertutup bagi awak media. Begitu juga dengan pintu masuk nampak tertutup rapat dan hanya sesekali dibuka jika tamu undangan masuk.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Nanti ada jumpa pers sekitar jam 11.00 WIB,” ujar salah seorang petugas keamanan Hotel Dharmawangsa seperti dilansir detik.com, Kamis (12/6/2014).

Sejak pagi, ratusan tamu undangan terlihat tiba secara bergantian. Kebanyakan dari mereka yang datang adalah keluarga dan kerabat dari Fachri dan Renata.

Tak ketinggalan, beberapa rekan sesama seniman pun terlihat memenuhi undangan kedua calon mempelai. Salah satunya adalah Yasmine Wildblood dan Abi Yapto.

Sebelumnya, Renata Kusmanto dikabarkan telah masuk Islam.

Hal itu disampaikan oleh H. Wahidin selaku ketua KUA Kebayoran Baru, Rabu (11/6/2014).

“Sudah masuk Islam,” katanya saat ditemui di kantornya.

Lebih lanjut Wahidin mengatakan bahwa wanita yang mengawali kariernya sebagai model itu masuk Islam pada 6 Mei 2014, ditandai dengan sebuah seremoni di Masjid Sunda Kelapa.

“Nama sesuai akte kelahiran dan tidak ada perubahan (setelah mualaf). Kalau ada perubahan artinya harus mengubah dokumen,” jelasnya lebih lanjut.

Renata dan Fachri akan menikah di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Dijadwalkan pukul 10.00 WIB keduanya akan mengucap janji sehidup semati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya