SOLOPOS.COM - Franda dan Samuel Zylgwyn Menikah (Detik)

Pernikahan artis Franda dan Samuel Zylgwyn telah berlangsung di Bali.

Solopos.com, SOLO — Artis cantik Franda resmi menikah dengan Samuel Zylgwyn, Senin (8/8/2016). Franda dan Samuel resmi menikah di Bali dengan suasana yang sangat romantis. Walaupun hanya keluarga dan sahabat dekat saja yang hadir saat itu, namun pernikahan keduanya berlangsung meriah.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Franda dan Samuel terlihat sangat antusias dan bahagia. Seusai menikah, keduanya terlihat asyik berciuman dengan mesra. Postingan tersebut terlihat dalam Instagram Franda.

“#SamuelFrandaWedding. This is the first step of our journey to infinity. So they are no longer two, but one. Therefore what God has joined together, let man not separate (Matthew 19:6),” tulis Franda dalam akun Instagramnya, Selasa (9/8/2016).

Bukan hanya itu, Franda juga memposting foto sesaat setelah pernikahan digelar. Bukan hanya Franda dan Samuel yang memposting foto tersebut, tapi sang sahabat, Ben Joshua yang juga mengunggah foto pernikahan mereka. “Akhirnya penantian itu sudah tercapai.. selamat muel & cipan God Bless you both #samuelfrandawedding,” tulis Ben Joshua.

Samuel juga tak kalah bahagia. Lewat Instagram pribadinya, mantan kekasih Gracia Indri itu mengaku gugup jelang pemberkatan. Meski begitu, Samuel tidak bisa berhenti tersenyum menyambut hari bahagianya dan Franda.

“Aku sangat bahagia sekaligus gugup sampai aku tidak bisa berhenti tertawa. Bukan tertawa lebar, tapi aku hanya tersenyum dan tertawa kecil. Tidak heran kalau orang-orang akan berpikir aku tidak dewasa atau kikuk. Intinya aku merasa bahagia,” ungkap Samuel Zylgwyn, seperti dilansir Liputan6.com, Selasa.

Setelah melangsung pemberkatan dan resepsi di Bali, Franda dan Samuel akan melangsungkan ngunduh mantu di Surabaya.

Pernikahan Samuel dan Franda (Liputan6.com)

Pernikahan Samuel dan Franda (Liputan6)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya