SOLOPOS.COM - Nia Ramadhani bersama Ardi Bakrie dan dua anaknya (Instagram.com)

Pernikahan artis menjadi daya tarik tersendiri bagi publik.

Solopos.com, SOLO — Pernikahan para selebriti menjadi sorotan menarik untuk publik. Pasalnya, gelaran pernikahan para artis, biasanya digelar secara mewah.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Terkait dengan itu, ada enam artis cantik Tanah Air yang dipersunting oleh pengusaha kaya raya. Maka tak heran, jika pernikahan enam artis ini diselenggarakan secara mewah.

Kali ini, Senin (15/2/2016), Solopos.com himpun enam artis cantik Indonesia yang menikah dengan pengusaha kaya, versi Liputan6. Enam artis tersebut adalah Nuri Maulida, Laura Basuki, Olivia Jensen, Nia Ramadhani, Ayu Dewi, dan Fanny Fabriana.

Nuri Maulida

Nuri Maulida bersama suami dan anaknya (Instagram.com)

Nuri Maulida bersama suami dan anaknya (Instagram.com)

Nuri Maulida resmi dipersunting Pandu Kesuma Dewangsa, seorang pengusaha pertambangan dan kontraktor. Suami Nuri Maulida ini juga anggota DPR dari Bandar Lampung.

Nuri dan Pandu menikah pada September 2014. Pernikahan artis ini digelar secara mewah. Pasalnya, ada enam lamborgini yang mengiringi sepasang mempelai ini.

Kini, artis cantik kelahiran Bandung, 22 November 1985 dan sang suami telah dikaruniai seorang putri, Salsabila Ramadhani Dewangsa.

 

 

 

 

 

Laura Basuki

Laura Basuki dan Leo Sandjaja (Instagram.com)

Laura Basuki dan Leo Sandjaja (Liputan6.com)

Aktris cantik Laura Basuki menikah dengan pengusaha jeans brand Lea, Leo Sandjaja. Sebelum melangkah ke pelaminan, terlebih dahulu Laura dan Leo menjalani masa pacaran selama dua tahun.

Laura yang lahir di Berlin, Jerman, 9 Januari 1988, lebih muda 11 tahun dari Leo. Namun, jarak usia tersebut tidak menghalangi cinta keduanya, dan mereka resmi menikah pada 25 Juni 2011. Kini, pasangan tersebut dikaruniai anak bernama Owen Sandjaja.

 

 

 

Olivia Jensen

Olivia Jensen dan Arief Purnama (Liputan6.com)

Olivia Jensen dan Arief Purnama (Liputan6.com)

Olivia Jensen terbilang muda saat mengakhiri masa lajangnya. Artis kelahiran Kopenhagen, Denmark 11 April 1993 tersebut, menikah saat berusia 21 tahun.

Pria beruntung yang mempersunting Olivia adalah seorang pengusaha batu bara, Arief Purnama. Mereka melangsungkan pernikahan secara tertutup di Yunani, pada 7 Mei 2014.

Menurut Olivia, pernikahan tertutup itu adalah permintaan sang suami. Kini, pasangan tersebut belum dikaruniai anak. [Lihat seterusnya: Nia Ramadhani]

 

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Liputan6.com)

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Liputan6.com)

Nia Ramadhani menikah dengan pengusaha kaya Ardi Bakrie. Ardi sendiri adalah anak bungsu pengusaha kaya Tanah Air Abu Rizal Bakrie.

Pernikahan artis yang lahir di Jakarta, 16 April 1990 tersebut digelar secara mewah, pada 1 April 2010. Kini, Nia dan Ardi memiliki dua anak, yaitu Mikhayla Zalindra Bakrie dan Mainaka Zanatti Bakrie

 

 



 

 

Ayu Dewi

Ayu Dewi dan Regi Datau (Liputan6.com)

Ayu Dewi dan Regi Datau (Liputan6.com)

Presenter kondang Ayu Dewi, menikah dengan pengusaha muda Regi Datau. Artis kelahiran Jakarta, 7 September 1984 tersebut dipersunting Regi Datau dengan mas kawin logam emas 20 gram, seperangkat alat salat, dan Alquran.

Kini, Ayu dan Regi yang menikah pada Juni 2012 tersebut telah memiliki seorang anak perempuan, Aqilah Dewi Humairah.

 

 

 



 

 

Fanny Fabriana

Fanny Fabriana dan suaminya (Liputan6.com)

Fanny Fabriana dan suaminya (Liputan6.com)

Fanny Fabriana dipersunting pengusaha restoran dan galeri Ahmad Zacky Badruddin, 9 Juli 2011. Pasangan tersebut menggelar acar pernikahan di sebuah hotel di Bandung dengan konsep garden party. Saat ini, Fanny yang lahir di Bandung, 29 Januari 1985 tersebut telah memiliki dua anak.





Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya