SOLOPOS.COM - Foto istri Aming saat masih kecil dan sekarang. (Istimewa/Instagram)

Aming baru-baru ini mengunggah foto cantik istrinya.

Solopos.com, JAKARTA – Istri Aming, Evelyn Nada Anjani masih menjadi sosok yang banyak dibicarakan publik. Kali ini, wanita berpenampilan tomboy itu jadi buah bibir setelah fotonya yang tampak cantik beredar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejak hubungan Aming dan Evelyn mencuat ke permukaan, publik menyangka Evelyn adalah seorang pria. Isu tersebut akhirnya terpatahkan setelah foto masa kecil Evelyn tersebar di dunia maya.

Ekspedisi Mudik 2024

Minggu (12/6/2016), akun resmi penggemar Aming dan  istrinya, @amingevelyn_official, mengunggah foto Evelyn saat kecil yang disandingkan dengan fotonya usai menikah dengan Aming. Hasilnya, dari kedua foto tersebut tidak ditemukan perbedaan dan justru malah banjir pujian dari netizen.059003900_1465553627-evelyn

Seperti yang disampaikan @susichan92, “So cute…. ini bukti sesungguh.nya sampai terharu”.

“Sumpah ini cantik banget klo ga tomboy,” puji @heyy.jooo.

“subhanallah cantik banget @ev0124 pantesan @psychodiva2016 klepek2,” @liaanggereni menambahkan.

Dikutip dari Liputan6.com, Selasa (14/6/2016), Seperti diketahui dari informasi yang beredar bahwa istri Aming memang pernah melakukan suntik hormon pria lantaran dirinya merasa jiwanya lebih condong sebagai laki-laki. Namun sejak bertemu Aming, Evelyn merasa jiwanya sebagai perempuan perlahan kembali.

Evelyn mendapat dukungan dari banyak pihak terutama para sahabat, salah satunya Ria Irawan. Lewat Instagram pribadinya, Ria seolah mengungkapkan kekesalan karena masih banyak orang yang bergunjing soal istri Aming.

“Jika seseorang sudah kembali pada kodratnya, janganlah dari kita mengungkit sisi buruknya dimasa lalu. Karena kita tidak tau betapa sulitnya orang tersebut menghadapinya,” tulis Ria Irawan di keterangan foto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya