SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani-Mulan Jameela (Gosipsensasi)

Solopos.com, SOLO – Pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela akhirnya semakin terungkap. Ahmad Dhani menyebut pernikahan itu dilangsungkan pada 2009 lalu. Pernikahan itu ditutupi karena saat itu dirinya belum resmi bercerai dengan Maia.

Pernyataan Ahmad Dhani itu diungkap dalam acara Satu Jam Lebih Dekat Ahmad Dhani yang disiarkan TV One, Sabtu (25/1/2014) lalu, dan diunggah di Youtube oleh akun Kabartv Tube.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Musisi Ahmad Dhani mulai angkat bicara terkait hubungannya dengan penyanyi Mulan Jameela. Ia mengakui dirinya telah menikah dengan Mulan  tahun 2009 lalu. Pernikahan dilangsungkan di rumahnya di kawasan Kota Jakarta.

Dhani juga menambahkan prosesi pernikahannya dilaksanakan di lantai II rumahnya bersamaan dengan acara khitan anak-anaknya. Semua keluarga besar Dhani dan Mulan turut hadir dalam prosesi sakral tersebut yang mengisyaratkan bahwa kedua belah pihak keluarga memang telah memberikan lampu hijau pada hubungan mereka.

Mulan mengungkapkan bahwa ketika meminta izin kepada ibunya untuk menikah dengan Dhani membutuhkan waktu yang relatif lama.

Namun, pada akhirnya ibunya beserta keluarga besarnya luluh dan memberikan restu untuk melangkahkan hubungannya ke tahap yang lebih serius.

Ketika ditanya mengapa ia seperti menutupi hubungannya dengan Mulan, Dhani mengungkapkan alasannya adalah karena pada waktu ia belum resmi bercerai dengan Maia Estianty.

Mulan Nurut Suami

Ia mengatakan bahwa perceraiannya dengan Maia baru menemukan titik terang di tahun 2013 lalu. Hal inilah yang menyebabkan ia engan membeberkan hubungan secara terperinci bersama Mulan.

“Saya dengan Maia baru resmi bercerai di tahun 2013, semenjak resmi barulah mulai angkat bicara karena kan ada sangkut pautnya dengan legalitas negara,” ungkap Dhani.

Sedangkan Mulan mengungkapkan alasannya menutup hubungannya dengan Dhani adalah karena sebagai seorang istri ia hanya menurut apa yang diperintahkan Dhani kepadanya yang memang belum menginginkan hunbungannya diketahui oleh publik.

“Saya sebagai seorang istri ya ikut aja apa yang diomongin ama suami,” ungkap pelantun lagu Wonder Women tersebut.

Acara yang juga menghadirkan hasil buah cinta mereka, Safeea. Selain itu mereka juga mereka lebih terbuka mengenai kelahiran anak perempuan mereka yang akan menginjak usia 3 tahun tersebut.

Dalam proses kelahiran anak keempatnya itu, Dhani juga mengaku turut serta menunggui sang istri di rumah sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya