SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Penjual pernak-pernik untuk perayaan Natal mulai marak di Solo. Mereka dapat ditemui di berbagai tempat mulai pedagang kaki lima hingga di mal-mal. Penjual topi Natal di Jalan Ronggowarsito, Dina saat ditemui, Selasa (13/12) mengungkapkan, dirinya memanfaatkan moment natal untuk berjualan topi. Dina mengungkapkan, dirinya sudah menjadi pedagang musiman semenjak 6 tahun yang lalu.

Dia menjelaskan, satu topi harganya Rp 15 ribu dansejauh ini sudah terjual sekitar 16 buah.  Selain di Jalan Ronggowarsito, Dina juga menjual topi Natal itu di gereja-gereja dan kian mendekati Hari Natal dirinya akan menambah stok topi mencapai ratusan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara itu, Penjaga Toko Kembang Mas Solo Square Novi mengungkapkan, pihaknya sudah mulai menjual pernak-pernik Natal sejak akhir November lalu. Novi menambahkan, pernak-pernik Natal yang sering dicari adalah hiasan untuk pohon Natal, serta pakaian Sinterklas untuk dewasa maupun anak-anak. [SPFM/hen]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya