SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh (Instagram @shaheernsheikh)

Shaheer Sheikh turut berdoa untuk kesembuhan Yana Zein.

Solopos.com, SOLO – Artis senior, Yana Zein, tengah berjuang melawan kanker payudara stadium 4. Ironisnya, ia juga dikabarkan mengalami kesulitan biaya pengobatan. Kabar kurang menyenangkan itu belakangan menyedot perhatian publik, khususnya dari kalangan artis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kabar memprihatinkan Yana Zein juga terdengar oleh aktor India, Shaheer Sheikh. Mantan kekasih Ayu Ting Ting tersebut turut memberikan dukungan kepada Yana. Keduanya memang sempat bermain dalam sinetron yang sama, Cinta di Langit Taj Mahal.

Melalui akun Instagram pribadinya @shaheernsheikh menuliskan doa untuk kesembuhan Yana.

Guys please pray for mba Yana Zein (Bunda Prianka). Get Weel soon. Semoga cepat sembuh. Amin,” tulis Shaher di keterangan foto, Sabtu (31/12/2016).

Doa Shaheer Sheikh untuk kesembuhan Yana Zein (Instagram @shaheernsheikh)

Doa Shaheer Sheikh untuk kesembuhan Yana Zein (Instagram @shaheernsheikh)

Postingan Shaheer menuai simpati warga dunia maya (netizen). Mereka turut menuliskan doa untuk kesembuhan Yana di kolom komentar.

“Semoga cepat sembuh bunda Yana Zein,” tulis akun Instagram @widia_alfianiputri57.

“Cepat sembuh bundanya prianka,” tulis akun @chintiarosita_dewi.

Bukan hanya berdoa untuk kesembuhan Yana, beberapa netizen turut memuji rasa simpati yang ditunjukkan Shaheer.

“Aku rasa kamu sangat dekat dengan kami yang ada di Indonesia. Kamu selalu mengingat kami, terima kasih Shaheer,” tulis pengguna Instagram @cutenamira.

Selain itu, ada pula salah satu netizen yang berinisiatif menggalang dana untuk meringankan biaya pengobatan yang dikeluarkan Yana. Pasalnya, Yana sempat mengakui jika biaya pengobatan penyakitnya sangat mahal hingga menguras seluruh harta yang dimilikinya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya