SOLOPOS.COM - Tiara Lestari bersama ketiga anaknya (Instagram)

Kabar artis kali ini membahas Tiara Lestari.

Solopos.com, SOLO – Tiara Lestari dikenal publik Indonesia sebagai model majalah dewasa. Pernah muncul di beberapa sampul majalah dewasa membuat nama Tiara juga dikenal dunia. Namun, gemerlap dunia model tidak berlarut-larut digeluti Tiara. Sejak 2006 Tiara pulang ke Indonesia dan meninggalkan dunia yang membesarkan namanya itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Memiliki nama lengkap Tiara Ayu Lestari, mantan model dewasa ini merupakan perempuan kelahiran, Solo, Jawa Tengah, 10 Oktober 1980. Dilansir Wikipedia, Tiara mengawali karier sebagai salah satu finalis Cover Girl Aneka Yess!.

Tiara Lestari (Instagram)

Tiara Lestari (Instagram)

Ekspedisi Mudik 2024

Demi mengembangkan karir modelling  internasional, Tiara pindah ke Singapura dan bergabung dengan penyalur model Singapore Team Models Agency. Di tempat itu Tiara meraih beberapa capaian prestise sebagai model, yaitu fotonya dimuat dua kali di majalah pria dewasa Penthhouse.  Dia juga sempat menjadi The Sexiest and the Sensual Woman versi Male Emporium pada 2005. Puncaknya, masih di tahun yang sama, foto bugil Tiara menghiasi majalah Playboy Spanyol.

Muncul tanpa busana di majalah Playboy Spanyol menjadi akhir karir Tiara di dunia modelling. Ia dikabarkan pulang ke Indonesia untuk mengobati kekecewaan ibunya karena foto tanpa busananya.

Tiara sempat terlibat dalam album musik religi. Ia diajak mantan gitaris Gigi, Baron, untuk menyanyikan satu lagu di album Baron dan Shakila. Dalam album tersebut Tiara menyanyikan lagu Malam yang Indah. Selain itu Tiara pernah menggelar pameran foto dan menerbitkan buku biografi Tiara Lestari: Uncut Stories: Playboy, Ibunda & Khalifah.

Tiara Lestari saat merayakan ulang tahun (Instagram)

Tiara Lestari saat merayakan ulang tahun (Instagram)

Pulang ke Indonesia pada 2006, Tiara menikah dengan pria bernama Andi Sjarief. Pernikahan itu berhahan hinga 2011. Bersama Andi, Tiara dikaruniai satu putri bernama Rania Kancana Tadya Dalima Sjarief.

Satu tahun menjanda, Tiara menikah dengan pria muallaf  berkewarganegaraan Jerman, Stephan Oelkers. Pernikahan ini hanya bertahan empat tahun karena maut memisahkan mereka.

Dikutip Solopos.com, dari Okezone.com, Selasa (8/11/2016), Stephan Olkers ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar hotel kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Berdasarkan hasil autopsi, Stephan meninggal karena serangan jantung.

Tiara Lestari bersama Tia Ivanka (Instagram)

Tiara Lestari bersama Tia Ivanka (Instagram)

Kini Tiara menjadi orang tua tunggal yang menetap di Munich, Jerman. Ia memiliki tiga anak, dua putranya merupakan hasil pernikahan dengan Stephan Oelkers. Berdasarkan penelusuran Solopos.com di akun Instagram Tiara Lestari (@tiaralestar), sang mantan model baru saja mengunjungi Indonesia. Ia mengunggah foto di bandara untuk kembali ke Jerman.

Foto Tiara Lestari bersama ketiga anaknya membuat pengguna Internet (netizen) terharu, terutama dengan cara Tiara menggendong putranya menggunakan jarit. Menurut netizen, hal itu sudah sangat jarang dilakukan ibu-ibu muda, terutama yang hidup di kota besar.

Tiara Lestari di dalam mobil (Instagram)

Tiara Lestari di dalam mobil (Instagram)

Super mom mbak @tiaralestar,” tulis pengguna akun @lam_b13.

Mba @tiaralestar salut sama mbak, masih mau pake jarit gendong walaupun stay diluar,” tulis pengguna akun @butikkubatik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya