SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Nikita Mirzani menunjukkan keakraban dengan Lucinta Luna. Momen langka tersebut terekam dalam video viral di media sosial yang cuplikannya diunggah di akun Instagram @lucintaluna, Rabu (5/12/2018).

Dalam video viral tersebut, Lucinta Luna dan Nikita Mirzani tampak sangat akrab. Keduanya tertawa cekikian sambil berpelukan. Nikita Mirzani bahkan tak sungkan memuji Lucinta Luna setinggi langit. “Ini ya barbie hidup itu,” kata Nikita Mirzani.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Istri Dipo Latief itu menyatakan sangat respek sikap Lucinta Luna yang telah banyak berubah. Menurutnya, Lucinta Luna sudah menjadi pribadi yang lebih baik. “Makanya gue itu respek sama dia sekarang. Karena dia mengubah image-nya dan cara bicaranya, semuanyalah,” sambung Nikita Mirzani.

Pujian yang diberikan Nikita Mirzani membuat Lucinta Luna geli. Dia hanya tertawa saat mendengar pujian dari artis sensasional yang pernah tidak menyukainya itu. Lucinta Luna menjelaskan ingin menjadi pribadi yang lebih baik mulai dari sekarang.

“Aku sekarang juga mau menghapus semua yang sudah berlalu. Makanya aku kepingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” terang Lucinta Luna.

Keakraban Lucinta Luna dan Nikita Mirzani tak pelak membuat warganet heran. Pasalnya, dulu Nikita Mirzani sempat bersitegang dengan Lucinta Luna. “Cape deh, dulu aja ngehujat. Mulutmu harimaumu,” komentar @rayna_pearl81.

“Kayaknya waktu itu Nikita Mirzani jelek2in Lucinta Luna ya. Sekarang kok jadi akrab banget. Enggak salah lihat kan?” tanya @msviergo penasaran.

“Adem lihat Luna sekarang. Jadi diri sendiri jauh lebih sopan dan elegan. Enggak perlu di-setting mirip ini itu,” puji @annasya_wens.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya