SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Bagaimana jadinya jika Gubernur Jawa Barat (Jabar) berusaha tampil beda dengan membuat rambutnya tampak berwarna emas dan gondrong seperti komedian Sule? Ya, tampaknya hal itu menjadi konyol bagi Ridwan Kamil.

Meski begitu, foto Ridwan Kamil dengan gaya rambut milik Sule kini viral di media sosial. Foto Ridwan Kamil dengan gaya rambut gondrong berwarna emas itu merupakan ulah tangan jahil netizen kreatif di media sosial.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Foto tersebut kemudian diunggah di akun Instagram milik Ridwan Kamil, @ridwankamil, dan di akun Instagram milik Sule, @ferdinan_sule, Selasa (15/1/2019). Berdasarkan foto yang diunggah, tampak orang nomor wahid di Jabar itu bertukar rambut dengan Sule.

Rupa-rupanya, ulah jahil netizen yang menyunting foto Ridwan Kamil menjadi seakan-seakan bertukar rambut dengan Sule itu juga dipicu kelakar dari sang gubernur. Sebelumnya, pria 47 tahun itu mengunggah fotonya dengan Sule dan membayangkan jika dirinya bertukar rambut dengan komedia berlogat Sunda tersebut.

“Selamat hari senin, semoga harinya lebih produktif dan lebih prikitiew seperti kang @ferdinan_sule. Bayangkan gaya rambutnya kami tukeran,” kelakar Ridwan Kamil.

Tak pelak kelakar Ridwan Kamil langsung memicu netizen ramai-ramai menyunting foto Ridwan Kamil dengan Sule. Dengan rambut gondrong berwarna emas, tentu penampilan Ridwan Kamil pada foto yang kini viral itu memicu gelak tawa netizen. “Ya Allah ngakak,” tulis pengguna akun Instagram @puspawa.

Hahahahahhaha ini memang gubernur paling gokil,” imbuh pengguna akun Instagram @ayunimittawidiani.

“Netizen memang hebat wakakaka,” ungkap pengguna akun Instagram @afifur08.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya