Solopos.com, LEBAK — Kebakaran menghanguskan belasan rumah milik warga Suku Baduy di kawasan Baduy Luar tepatnya di kampung Cepak Huni, Desa Kanekes Lebak, Banten.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

Warga Suku Baduy melihat kondisi rumahnya yang telah hangus terbakar di Kampung Cihuni, Lebak, Banten, Kamis (14/10/2021). (Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

 

Kebakaran yang terjadi pada Rabu (13/10/2021) sore tersebut, belum diketahui penyebabnya. Sebanyak 16 rumah milik warga Suku Baduy hangus rata dengan tanah serta satu leuit atau lumbung padi dan mengakibatkan 84 orang Suku Baduy mengungsi.

Petugas BPBD mendirikan tenda darurat dan dapur umum untuk menampung warga Suku Baduy, Kamis (14/10/2021).

 

Warga Suku Baduy beraktivitas di sekitar tenda pengungsian di Kampung Cihuni, Lebak, Banten, Kamis (14/10/2021). (Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

 

 Sebanyak 16 rumah milik warga Suku Baduy hangus rata dengan tanah serta satu leuit atau lumbung padi dan mengakibatkan 84 orang Suku Baduy mengungsi. (Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi