SOLOPOS.COM - Permen karet Sir Alex Ferguson (yahoo.com)

Permen karet Sir Alex Ferguson (yahoo.com)

JAKARTA—Permen karet habis dikunyah laku terjual miliaran rupiah? Ini berlaku bagi permen karet habis dikunyah orang terkenal. Sepotong permen karet yang diyakini sebagai permen karet terakhir Sir Alex Ferguson sebagai Manajer Manchester United terjual lebih dari 600.000 dolar Australia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jumlah itu sekitar Rp5,7 miliar. Menurut laman au.sports.yahoo.com, Rabu (22/5/2013), Ferguson mengakhiri karirnya sebagai Manajer MU awal pekan ini setelah 26 tahun melatih Setan Merah.

AP melaporkan permen karet itu terjual dalam lelang e-Bay dengan harga nyaris 500.000 euro, tepatnya 460 ribu euro.

Permen karet itu dikunyah Alex Ferguson pada pekan lalu saat MU melawan West Bromwich Albion. Selama pertandingan berlangsung, Alex Ferguson mengunyah permen karet.

Setelah pertandingan berakhir dengan skor imbng 5-5, seorang penggemar MU mengklaim permen karet itu adalah permen karet yang dikunyah Alex Ferguson dan memasukkannya dalam daftar lelalng di e-Bay.

Tak diduga, banyak orang yang berminat membeli permen karet itu. Hasil penjualan ditujukan ke Yayasan MU untuk kegiatan sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya