SOLOPOS.COM - Ilustrasi (bisnis.com)

Ilustrasi (bisnis.com)

Solo (Solopos.com)–PermataBank melalui produk tabungan PermataBintang menggandeng karakter Disney yang selama ini menjadi idola anak-anak yaitu Princess dan Cars dalam bentuk kartu ATM/debit, buku tabungan, hadiah langsung dan aktivitas-aktivitas menarik lainnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di Solo, PermataBank meluncurkan Nabung Jadi Makin Seru Bersama Disney yang akan digelar di Solo Square pada Sabtu (18/6/2011) mulai pukul 11.00 WIB-19.00 WIB.
Menurut Region Head PermataBank Wilayah Jawa Tengah, Johana Soeharto dalam rilis kepada Espos, Kamis (16/6/2011), acara ini dikemas dalam beragam lomba untuk wilayah Solo dan sekitarnya. ”Sasaran peserta anak-anak dan keluarga. Lomba antara lain mewarnai, menggambar, fashion show Prince & Princess dan lomba foto ekspresi menang undian Rp 1 miliar,” jelasnya.

Johana menuturkan kerja sama dengan The Walt Disney Company ini merupakan jawaban untuk anak-anak yang menginginkan kehadiran tokoh idola mereka sebagai identitas tabungan.

Penggunaan  Cars yang mewakili karakter anak laki-laki yang menggemari otomotif dan Princess yang mewakili sosok anak perempuan cantik dan baik hati pada desain kartu debit dan buku tabungan PermataBintang ini tentunya akan meningkatkan minat menabung anak-anak.

(tha/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya