SOLOPOS.COM - BRI bereksplorasi secara kreatif dalam menghadirkan format kantor baru, yaitu community branch BRIWORK Universitas Jember (UNEJ).

Solopos.com, JEMBER – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI senantiasa menghadirkan inovasi layanan sebagai upaya memenuhi kebutuhan nasabah.

BRI kembali membuka kantor bank dengan konsep perpaduan layanan perbankan dan co-working space yang menyatu dengan ekosistem universitas.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melalui transformasi jaringan kantor, BRI bereksplorasi secara kreatif dalam menghadirkan format kantor baru, yaitu community branch BRIWORK Universitas Jember (UNEJ).

Dalam peluncuran BRIWORK UNEJ, Direktur Kepatuhan BRI Achmad Solichin Lutfiyanto mengatakan terobosan yang hadir dalam BRIWORK UNEJ diharapkan menjadi tempat munculnya inovasi-inovasi kreatif, khususnya bagi mahasiswa UNEJ.

“BRIWORK UNEJ diharapkan dapat menjadi key enablers dalam memenuhi kebutuhan seluruh mahasiswa di UNEJ serta dapat memberikan superior customer experience karena ini format bank yang baru di universitas.” ujar Solichin.

Baca Juga: BRIWORK IPB, Community Branch Banking untuk Dorong Inovasi

Pelayanan dan produk keuangan juga akan dilayani menggunakan teknologi perbankan terkini, dengan menempatkan universal banker yang bersifat lebih mobile memberikan pelayanan nasabah dengan suasana yang lebih nyaman.

Solichin juga mengungkapkan bahwa BRIWORK UNEJ bukan hanya menyediakan fisik infrastruktur co-working space saja, melainkan terdapat kegiatan aktivitas-aktivitas yang dapat menunjang kebutuhan mahasiswa atau pelaku startup dalam memenuhi kebutuhannya.

Dia menyebut bahwa co-working space terintegrasi dengan layanan lengkap dapat semakin menimbulkan semangat bagi mahasiswa dalam berkarya.

Baca Juga: Keren! BRI Dinobatkan Menjadi Bank Terbaik 2022

“Fasilitas co-working tersebut akan kita kolaborasikan dengan UNEJ agar tetap dapat menarik dan menghidupkan ekosistem komunitas dengan membuat aktivitas seperti workshop, talkshow, exhibition, maupun branding produk BRI”, ujarnya.

Sebelumnya, konsep community banking ini telah lebih dulu hadir di BRIWORK UGM dan BRIWORK IPB. Konsep BRIWORK juga direncanakan akan hadir di tempat lain pada tahun ini.

“Setelah BRIWORK UNEJ, kami telah memiliki pipeline pendirian BRIWORK di tempat lainnya tahun ini. Harapannya kami ingin membantu ekosistem kampus dan mahasiswa agar lebih mudah menemukan ruang kolaborasi dan ruang peningkatan kapabilitas sehingga diharapkan menjadi agent of change Indonesia di masa depan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya