SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, MAGETAN — Jalur perlintasan langsung (JPL) 08 di emplasemen Stasiun Barat, Magetan, ditutup mulai Jumat sampai Senin (13-16/9/2019). Penutupan perlintasan ini karena ada perbaikan dan pengaspalan di JPL 08 emplasemen Stasiun Barat di KM 176+570.

Manajer Humas PT KAI Daop VII Madiun, Ixfan Hendriwintoko, mengatakan menurut informasi dari satuan kerja (satker) Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perkeretaapian, pekerjaan perbaikan JPL 08 akan dilaksanakan mulai Jumat sampai Senin (13-16/9/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, untuk pengerjaannya tidak dilakukan satu hari penuh. Tetapi mulai pukul 05.00 WIB hingga 10.00 WIB.

Selama proses pengerjaan berlangsung, kata Ixfan, arus lalu lintas di perlintasan itu akan dialihkan ke JPL 09 Desa Mangge. Sedangkan perlintasan itu akan ditutup.

“Pekerjaan perbaikan pengaspalan di JPL 08 emplasemen Stasiun Barat di KM 176+570 itu merupakan pekerjaan satker Ditjenka Kemenhub,” kata dia, Jumat.

Pekerjaan perbaikan JPL 08 ini merupakan pekerjaan lanjutan jalur ganda di wilayah Daop VII Madiun. Untuk masyarakat yang biasanya menggunakan perlintasan tersebut oleh petugas diarahkan di perlintasan lain.

“Dengan adanya pekerjaan tersebut kami sampaikan mohon maaf pada para pengguna jalan karena perjalanannya menjadi terganggu, harapan kami pengguna mengikuti alur rekayasa lalu lintasnya menuju JPL 09 (perlintasan terjaga) guna keselamatan bagi perjalanan KA dan pengguna jalan,” terang Ixfan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya