SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO-Mengawali tahun 2012, manajemen Hotel Novotel dan Hotel Ibis serius menggarap social event. Berbeda dengan agenda meeting, social event sifatnya lebih personal dan cenderung santai.

Pihak Hotel Novotel-Ibis membeberkan empat paket social event anyar yang ditawarkan di hotel setempat, Rabu (28/3/2012). MICE & Public Relation (PR) Manager Hotel Novotel-Ibis Solo, Ika Florentina, menjelaskan empat paket social event itu antara lain paket pernikahan, ulang tahun, paket wisuda dan paket arisan.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

Sebagai gambaran, paket wedding ditawarkan dengan dua pilihan harga, yakni Rp60 juta untuk 400 orang undangan dan paket yang lebih irit Rp27,5 juta untuk 200 orang. Paket ini diberikan lengkap dengan dekorasi, hiburan akustik dan pembawa acara, kamar pengantin, kamar keluarga, make up, gaun pengantin dokumentasi dan foto pre-wedding.

“Paket ini lengkap, termasuk fasilitas spa, dan vaneu di Borobudur Ballroom. Tamu yang tinggal jauh pun bisa memesan, tim kami yang akan menyiapkan dekorasi, make up, dokumentasi, dan kelengkapan lainnya. Komunikasi bisa lewat email,” terang Ika, saat ditemui wartawan, di hotel setempat, Rabu (28/3).

Menurut Ika, banyak tamu luar kota yang ingin menyelenggarakan social event di Solo, seperti dari Jakarta. Bahkan ada pula tamu dari Singapura dan Malaysia yang berminat. Directur of Sales Hotel Novotel-Ibis Solo, Sri Pamita Nugraha (Ipam), menambahkan paket baru social event ini diharapkan memperkuat posisi Nohotel dan Ibis yang selama ini telah menjadi pilihan masyarakat untuk menghelat agenda MICE.

“Untuk meeting kami merasa cukup stabil. Karenanya, kami ingin lebih lagi menggarap meeting yang sifatnya personal,” ujar Ipam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya