SOLOPOS.COM - Kevin Gomes (Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo kembali mengumumkan penggawa terbarunya untuk Liga 1 2022/2023. Persis Solo kembali menambah pemain belakang.

Kali ini Persis Solo mengumumkan pemain berdarah Brasil untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Pemain bernama lengkap Kevin Gomes de Oliveira itu resmi bergabung dengan Laskar Sambernyawa setelah diumumkan pada Selasa (17/6/2022) malam WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kevin menegaskan dirinya siap membantu lini pertahanan Persis Solo untuk menghadapi persaingan di kompetisi yang akan dihadapi. Kevin merasa sangat senang bergabung bersama Persis Solo untuk musim depan.

Kepindahan menuju Persis Solo dianggapnya sebagai sebuah tantangan dan perjalanan baru dalam kariernya. Kevin berharap bisa bekerja dengan baik untuk Persis Solo ke depan dalam memenuhi kebutuhan tim.

Baca Juga: Umumkan Pemain Baru, Inilah Filosofi Waktu yang Diusung Persis Solo

“Sangat senang dan merasa terhormat bisa dipanggil untuk bergabung bersama keluarga besar Persis Solo. Saya berharap bisa nyaman di sini dan dapat bekerja dengan baik ke depannya,” ujar pemain yang

Kevin adalah putra legenda sepak bola yang sudah malang melintang di Indonesia, Gomes de Oliveira itu. Kevin akan berusaha mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk Persis Solo.

“Jelas untuk membantu klub ini meraih prestasi, juga untuk memenuhi target yang diinginkan oleh tim. Saya akan berusaha melakukan 100% kepada tim ini,” kata mantan pemain Persita Tangerang itu.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Vs Persis Solo, Ini Harga Tiket Pertandingannya

Kombinasi pemain berpengalaman dan juga pemain muda dianggap Kevin merupakan hal yang sangat baik dilakukan Persis Solo. Dengan komposisi pemain seperti itu, Kevin berharap skuad Laskar Sambernyawa dapat berbicara banyak di Liga 1 nanti.

“Semoga dengan komposisi pemain yang sudah ada, kita bisa bermain dengan baik di setiap pertandingan dan bersaing di papan atas. Siapa tahu kita bisa meraih juara, karena tidak ada yang mustahil,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya