Tutup Iklan

PERKOSAAN SRAGEN : Dibawa Kabur 4 Hari, Siswi SMP Diduga Diperkosa 4 Kali

PERKOSAAN SRAGEN : Dibawa Kabur 4 Hari, Siswi SMP Diduga Diperkosa 4 Kali

SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Pencabulan Sragen, seorang siswi SMP diduga diperkosa sejumlah lelaki hidung belang.

Solopos.com, SRAGEN — Seorang siswi Kelas VIII SMP, IR, 13, menjadi korban perkosaan sejumlah lelaki hidung belang setelah dibawa kabur sepanjang Sabtu-Rabu (22-26/10/2016).

Warga di kawasan Ngrampal berhasil membekuk salah satu pemuda setempat yang menyetubuhi gadis itu, Rizal Diyanto alias Benjol, 19, Rabu (26/10/2016) malam.

Benjol dikenal aparat karena pernah menjadi residivis kasus pencurian. Pemuda yang bekerja sebagai pengamen itu dijebloskan ke tahanan Mapolres Sragen untuk mempertanggungjawabkan perbuatan bejatnya.

Seorang perangkat desa di kawasan Ngrampal, ES, saat dihubungi Solopos.com, Kamis (27/10/2016), mengungkapkan peristiwa perkosaan itu bermula saat IR dihubungi teman laki-lakinya lewat ponsel. Teman itu mengajak IR bertemu di perbatasan Ngrampal dan Sragen.

IR dikenalkan dengan beberapa laki-laki di tempat itu. Mereka lalu membawa paksa IR selama beberapa hari.

“Pada Rabu malam, anak perempuan itu dipulangkan ke rumah oleh Benjol. Sesampainya di rumah, para pemuda sekitar langsung menangkap Benjol. Banyak warga yang berkerumun. Untuk antisipasi terjadi apa-apa, saya langsung menghubungi Polsek Ngrampal. Setelah ditanyai, Benjol langsung digelandang ke Mapolres Sragen untuk proses lebih lanjut,” ujar dia.

ES mengatakan IR merupakan anak piatu karena ibunya meninggal dunia dan bapaknya menikah lagi. Selama ini, IR tinggal bersama simbahnya sehingga kurang perhatian.

Dia mendengar pengakuan neneknya setelah menanyai IR. Si pemerkosa tidak hanya Benjol tetapi ada empat orang lainnya di Kebakkramat, Karanganyar.

Benjol pernah menyetubuhi IR sekali di sebuah gudang di kawasan Sragen Kota. “Jadi yang baru tertangkap ya Benjol itu. Kalau yang di Kebakkramat mungkin masih buron. Tadi pagi [kemarin], nenek dan IR dimintai keterangan juga di Polres Sragen,” tambah dia.

Kasatreskrim Polres Sragen AKP Supadi mewakili Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso saat ditemui wartawan, Kamis siang, sempat menginterogasi Benjol Rabu malam.

“Jadi pelakunya ini membawa kabur anak di bawah umur sejak Sabtu malam dan baru Rabu malam dipulangkan. Selama dibawa pergi itu, anak di bawah umur itu sempat disetubuhi 4-5 kali. Pelaku akan dijerat dengan UU Perlindungan Anak,” tutur dia.

Berita Terkait

Berita Terkini

Tenda Darurat di RSUD Tugurejo Diisi Pasien Berpenyakit Penyerta

RSUD Tugurejo Semarang terpaksa mendirikan tenda darurat untuk merawat pasien Covid-19 yang membeludak sehingga tak tertampung.

Sering Bersin Ciri Penerima Vaksin Kena Covid-19

Seseorang yang sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19 masih harus tetap menghindari virus corona pemicu Covid-19.

Solo Bersiap Terapkan Jam Malam

Meningkatnya penularan virus corona di wilayah eks Karesidenan Surakarta membuat Pemkot Solo berencana menerapkan jam malam Covid-19.

Dompet Cekak, Mungkinkah Jakarta Disuntik Dana Sri Mulyani?

Dompet Jakarta terlampau cekak untuk menggerakkan iklim membangun sehingga harus mengharap disuntik dana dari Menkeu Sri Mulyani.

Korsel Gencarkan Vaksinasi, Jumlah Pasien Kritis Covid-19 Menurun

Korea Selatan atau Korsel menyatakan efek vaksinasi virus corona pencegah Covid-19 mulai terlihat pada penurunan jumlah pasien kritis.

Kendaraan Listrik Diramalkan Capai Puncak Penjualan 2033

Kendaraan listrik global diramalkan mencapai puncak penjualan tahun 2033 yang berarti lima tahun lebih awal daripada perkiraan sebelumnya.

Malaysia Targetkan Vaksinasi 60% Penduduk

Pemerintah Malaysia menargetkan dapat melakukan vaksinasi terhadap 60% penduduk dengan deadline akhir September 2021.

Panen Hadiah Simpedes BRI Klaten Diundi, Ini Nasabah Yang Beruntung Dapat Honda Mobilio

Bank BRI Cabang Klaten menggelar penarikan undian panen hadiah Simpedes periode II dengan hadiah utama satu unit mobil Honda Mobilio.

Kronologi Munculnya Klaster Takziah Covid-19 di Kabupaten Pasuruan

Satgas Covid-19 Kabupaten Pasuruan menemukan klaster takziah di Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen. Ada 21 orang positif terpapar Covid-19.

Begini Perketatan Aktivitas Masyarakat Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali melakukan perketatan aktivitas masyarakat selama masa PPKM Skala Mikro.

Sinyal Ferdinand Sinaga Merapat ke Persis Solo

Seorang sumber Solopos.com menyebut peluang Ferdinand merapat ke Persis mencapai 90%.