PERKOSAAN SRAGEN : Dibawa Kabur 4 Hari, Siswi SMP Diduga Diperkosa 4 Kali

PERKOSAAN SRAGEN : Dibawa Kabur 4 Hari, Siswi SMP Diduga Diperkosa 4 Kali

SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Pencabulan Sragen, seorang siswi SMP diduga diperkosa sejumlah lelaki hidung belang.

Solopos.com, SRAGEN — Seorang siswi Kelas VIII SMP, IR, 13, menjadi korban perkosaan sejumlah lelaki hidung belang setelah dibawa kabur sepanjang Sabtu-Rabu (22-26/10/2016).

Warga di kawasan Ngrampal berhasil membekuk salah satu pemuda setempat yang menyetubuhi gadis itu, Rizal Diyanto alias Benjol, 19, Rabu (26/10/2016) malam.

Benjol dikenal aparat karena pernah menjadi residivis kasus pencurian. Pemuda yang bekerja sebagai pengamen itu dijebloskan ke tahanan Mapolres Sragen untuk mempertanggungjawabkan perbuatan bejatnya.

Seorang perangkat desa di kawasan Ngrampal, ES, saat dihubungi Solopos.com, Kamis (27/10/2016), mengungkapkan peristiwa perkosaan itu bermula saat IR dihubungi teman laki-lakinya lewat ponsel. Teman itu mengajak IR bertemu di perbatasan Ngrampal dan Sragen.

IR dikenalkan dengan beberapa laki-laki di tempat itu. Mereka lalu membawa paksa IR selama beberapa hari.

“Pada Rabu malam, anak perempuan itu dipulangkan ke rumah oleh Benjol. Sesampainya di rumah, para pemuda sekitar langsung menangkap Benjol. Banyak warga yang berkerumun. Untuk antisipasi terjadi apa-apa, saya langsung menghubungi Polsek Ngrampal. Setelah ditanyai, Benjol langsung digelandang ke Mapolres Sragen untuk proses lebih lanjut,” ujar dia.

ES mengatakan IR merupakan anak piatu karena ibunya meninggal dunia dan bapaknya menikah lagi. Selama ini, IR tinggal bersama simbahnya sehingga kurang perhatian.

Dia mendengar pengakuan neneknya setelah menanyai IR. Si pemerkosa tidak hanya Benjol tetapi ada empat orang lainnya di Kebakkramat, Karanganyar.

Benjol pernah menyetubuhi IR sekali di sebuah gudang di kawasan Sragen Kota. “Jadi yang baru tertangkap ya Benjol itu. Kalau yang di Kebakkramat mungkin masih buron. Tadi pagi [kemarin], nenek dan IR dimintai keterangan juga di Polres Sragen,” tambah dia.

Kasatreskrim Polres Sragen AKP Supadi mewakili Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso saat ditemui wartawan, Kamis siang, sempat menginterogasi Benjol Rabu malam.

“Jadi pelakunya ini membawa kabur anak di bawah umur sejak Sabtu malam dan baru Rabu malam dipulangkan. Selama dibawa pergi itu, anak di bawah umur itu sempat disetubuhi 4-5 kali. Pelaku akan dijerat dengan UU Perlindungan Anak,” tutur dia.

Berita Terkait

Berita Terkini

Pedagang Berjualan di Ruang Isolasi Covid-19, Rumah Sakit Mengaku Kecolongan

Saat pedagang masuk petugas rumah sakit RSU Manado Medical Center disibukkan dengan peningkatan pasien Covid-19.

Mantap Lur! Ada 20.000 Dosis untuk Vaksinasi Suporter Persis Solo

Sebanyak 20.000 dosis vaksin Covid-19 bakal didistribusikan dalam program vaksinasi suporter Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, 14 Agustus 2021.

Innalillahi, Perawat RSUD Bung Karno Solo Yang Tengah Hamil Meninggal Positif Corona

Seorang perawat RSUD Bung Karno Solo yang tengah hamil meninggal setelah terkonfirmasi positif virus corona.

Bikin Miris, Varian Delta Telah Menyebar ke Hampir Seluruh Pelosok Indonesia

Laporan tersebut patut menjadi perhatian bersama mengingat potensi penularan varian baru corona di Indonesia masih sangat tinggi.

Duh, Minta Sertifikat Vaksinasi, Mahasiswa Malah Kena Bogem Satpam GBK

korban sempat diintimidasi untuk tidak melaporkan kasus ini ke aparat kepolisian. 

Sopir Truk Bermuatan Susu Meninggal Mendadak di Jalan Tol Sragen

Sopir truk bermuatan susu Sukamto, 42, warga Salatiga, meninggal mendadak dalam perjalan di jalan tol, tepatnya di km 544 B, Sambungmacan, Sragen.

50 Persen Pedagang Pasar Ir Soekarno Sukoharjo Pilih Tak Jualan, Ini Alasannya

Separuh atau 50% pedagang Pasar Ir Soekarno Sukoharjo memilih tak berjualan selama PPKM darurat hingga PPKM Level 4.

Awal Agustus, Penambahan Kasus Corona Jateng Tertinggi se-Indonesia

Penambahan kasus terkonfirmasi virus Corona di Jawa Tengah (Jateng) menjadi yang tertinggi di Indonesia pada Minggu (1/8/2021).

216 Warga Positif Covid-19 Klaten Isolasi di Donohudan, 47 Orang Sembuh

Total jumlah warga Klaten positif Covid-19 yang menjalani isolasi terpusat di Arama Haji Donohudan, Ngemplak, Boyolali, mencapai 216 orang.

Kabar Duka, Mantan Bupati Kulonprogo Toyo Santoso Dipo Tutup Usia

Mantan Bupati Kulonprogo Toyo Santoso Dipo tutup usia ada Sabtu (31/7/2021) sekitar pukul 17.51 WIB di Rumah Sakit Bethesda.

Dapat Keluhan PPKM Diperpanjang dari Pedagang, Begini Jawaban Satpol PP Wonogiri

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Wonogiri menerima beberapa keluhan dari sejumlah pedagang terkait perpanjangan PPKM.

Telan Anggaran Rp18,3 Miliar, Gedung MPP Sukoharjo Mulai Dibangun

Gedung Mal Pelayanan Publik atau MPP Sukoharjo mulai dibangun oleh pemenang lelang dengan nilai kontrak Rp18,3 miliar.