Tutup Iklan
Perkosa Pelajar di Kebun Teh, Tukang Ojek Ditangkap Polisi
Ilustrasi pemerkosaan (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, SOLO — RUL, 51, ditangkap aparat Polres Solok Selatan, Sumatra Barat, Kamis (30/7/2020). Si tukang ojek itu ditangkap setelah mem-perkosa pelajar di perekebunan teh, Sungai Lambai, Solok Selatan.

Kapolres Solok, Selatan, AKBP Tedy Purnanto, menjelaskan penangkapan itu bermula dari laporan pihak korban kepada polisi pada 17 Juli 2020. RUL kemudian ditangkap di kawasan Sungai Kalu, Nagari Pakan Rabaa Utara, Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh, Solok Selatan.

Hari Ini Dalam Sejarah: 31 Juli 1941, Rencana Jerman Memusnahkan Yahudi Dimulai

Pemerkosaan itu bermula kala tersangka mengantarkan korban ke rumah gurunya di Nagari Pasir Talang, Kecamatan Sungai Pagu, untuk mengambil rapor. Setelah mengambil rapor, korban yang hendak pulang mencoba mencari ojek dan kebetulan tersangka masih berada di lokasi tersebut.

Dalam perjalanan pulang, tersangka tidak mengantarkan korban ke rumah di Kampung Tarandam, Kecamatan Sungai Pagu, melainkan mengarahkan sepeda motor ke perkebunan teh di Sungai Lambai, Kecamatan Sangir, Kabupaten Solok Selatan.

Pesan Iduladha di Solo: Umat Diminta Tawakal Hadapi Pandemi Covid-19

Tersangka kemudian memberikan minuman mengandung bius kepada korban hingga merasa pusing dan lemah. "Di saat tak berdaya itu tersangka melakukan aksinya," ujarnya seperti dikutip Suara.com.

Setelah diperiksa, si tukang ojek membenarkan telah mem-perkosa korban. Korban sendiri juga telah divisum.

Arvi menyebutkan tindakan asusila merupakan perkara yang menonjol di daerah tersebut setiap tahunnya. Untuk itu, ia mengimbau agar orang tua mengawasi pergaulan anaknya.

"Bukan hanya terhadap orang jauh, tapi orang dekat juga perlu diwaspadai," ujarnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho