SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemerkosaan. (Freepik)

Solopos.com, NEW DELHI — Seorang wanita di Desa Tirumalareddipalli, Distrik Chittoor, India nekat membacok tangan seorang pria yang memperkosa adiknya di hutan. Tangan pria itu bahkan dibacok hingga putus.

Dikutip dari Gulf News, Sabtu (10/10/2020), polisi menjelaskan peristiwa itu bermula ketika seorang gadis usia 15 tahun pergi ke hutan untuk mencari rumput.

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

Mengetahui gadis itu pergi ke hutan, pria bernama Sankarappa mengikuti gadis tersebut. Pria itu kemudian menyerang dan memperkosa gadis tersebut di tengah hutan.

Melonjak! Kasus Positif Covid-19 di Sragen Tambah 55 dalam 2 Hari

Gadis itu menangis saat pria itu memperkosanya. Tangisan gadis itu pun terdengar oleh kakak perempuannya saat yang juga berada di hutan. Melihat adiknya sedang diperkosa, sang kakak meminta Sankarappa untuk melepaskan adiknya.

Namun, Sankarappa tidak mempedulikan ucapan kakak gadis tersebut. Kakak gadis itu kemudian menyerang Sankarappa dengan sabit. Tangan pria itu dibacok hingga putus oleh wanita yang ingin menyelamatkan adiknya dari pemerkosaan.

Pria itu kemudian melarikan diri untuk menghindari serangan lebih lanjut. Keluarga si gadis yang menjadi korban pemerkosaan kemudian melaporkan Sankarappa ke Kantor Polisi Ramasundaram.

Ïnspektur polisi G Ravi Kumar mengatakan pelaku pemerkosaan telah ditangkap. Sankarappa juga telah dibawa ke rumah sakit untuk menyembuhkan luka ditangannya.

"Kami telah menangkap Sankarappa dan dirawat di rumah sakit untuk perawatan luka-lukanya," kata Ravi.

Selain itu, polisi juga mengajukan kasus Sankarappa di bawah Badan Perlindungan Anak yang mengatasi kasus pelecehan seksual. Sankarappa didakwa dengan tuduhan menguntit, tindakan tidak menyenangkan, dan pelecehan seksual pada anak di bawah umur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya