SOLOPOS.COM - Tokoh-tokoh populer yang pernah di cosplay Ilana Begova (Instagram)

Remaja 18 tahun asal Rusia, Ilona Bugaeva bisa bertransformasi menjadi tokoh-tokoh populer.

Solopos.com, SAINT PETERSBURG — Cosplay merupakan budaya populer di mana orang-orang akan merias wajah dan berbusana mirip tokoh populer, baik fiktif atau nyata. Di Saint Petterburg, Rusia ada remaja 18 tahun yang digadang-gadang bisa menjadi siapa saja dengan keahlian ber-cosplay. Ia adalah Ilona Bugaeva.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ilona adalah remaja yang memiliki bakat di bidang rias dan kostum. Hal itu dibuktikan dengan karya-karya cosplay yang kerap dilakukan Ilona. Remaja kelahiran 7 Februari 1999 itu kerap mengunggah foto dirinya ber-cosplay di akun Instagram @sladkoslava.

Kepopuleran Ilona membuat dirinya dibahas secara mendalam di forum Reddit. Di forum tersebut Ilona disebut sebagai cosplayer yang memiliki jangkauan tokoh yang luas. Ia bisa menjadi tokoh dari film anak-anak, tokoh populer dewasa, hingga sosok horor populer.

Di forum Reddit, bahkan sampai muncul thread khusus tentang mendiskusikan kemungkinan cara Ilona mengubah tipe dan garis mukanya hingga menyerupai tokoh yang ditiru.

Di akun @sladkoslava, dapat dilihat Ilona meniru gaya mulai dari tokoh film Harry Potter, Hermione Granger; tokoh serial Game of Thrones, Daenerys Targaryen; tokoh putri Disney, Ariel; tokoh badu jahat film It, Pennywise; hingga tokoh nyata musisi personel grup Die Antwoord, Yolandi Visser.

Penasaran dengan transformasi Ilana Begova? Lihat foto-fotonya di bawah ini.

Ilana menjadi Belatrix Lestrange (Instagram)

Ilana menjadi Belatrix Lestrange (Instagram)

Ilana menjadi Bella Cullen (Instagram)

Ilana menjadi Bella Cullen (Instagram)

Ilana menjadi Daenerys (Instagram)

Ilana menjadi Daenerys (Instagram)

Ilana menjadi Enchantress (Instagram)

Ilana menjadi Enchantress (Instagram)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya