Tutup Iklan
Poster film Sabyan Gambus Menjemput Mimpi (Instagram-@sabyan_gambus)

Solopos.com, SOLO – Grup pendatang baru, Sabyan Gambus, sukses menggebrak dunia musik Tanah Air. Grup musik yang mengusung genre musik religi Islam bernuansa gambus itu menjadi salah satu idola baru bagi penikmat musik Indonesia.

Popularitas Sabyan Gambus tidak diraih secara instan. Mereka melalui perjalanan panjang untuk menggapai popularitas seperti saat ini. Nah, kisah perjalanan Sabyan Gambus menuju sukses itu diangkat dalam -terbaru">film terbaru bertajuk Menjemput Mimpi.

Film Indonesia terbaru itu rencananya dirilis di bioskop pada 27 Juni 2019 mendatang. Film terbaru itu dibintangi oleh Nissa dan personel Sabyan Gambus lainnya bersama sederet aktor papan atas Tanah Air.

Film bertajuk Sabyan: Menjemput Mimpi itu diperkenalkan dalam konferensi pers sekaligus launching poster dan trailer, Kamis (16/5/2019). -terbaru">Film terbaru yang diproduksi Millenia Pictures itu disutradarai oleh Amin Ishaq.

Amin Ishaq mengatakan, kisah dalam film terbaru Sabyan: Menjemput Mimpi itu 80 persen diadopsi dari kisah nyata. “Bumbu-bumbu tentu ada, tapi cuma 15-20 persen. Itu pun tetap based on event. Sabyan sudah meminta agar skenario tidak ada yang melenceng dari kisah mereka,” kata Amin Ishaq seperti dilansir Liputan 6, Jumat (17/5/2019).

-terbaru">Film terbaru Sabyan: Menjemput Mimpi didedikasikan untuk penggemar Sabyan Gambus. Vokalis Sabyan Gambus, Nissa, terharu saat menyaksikan trailer film terbaru yang dibintanginya bersama fan. Dia masih tidak percaya film yang menceritakan perjalanan kariernya bersama Sabyan Gambus telah selesai diproduksi. “Ini kisah real kita. Kita enggak menyangka bisa kayak gini. Terharu banget,” terang Nissa.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten