Cecep Reza (Instagram/@cecepreza_)

Solopos.com, JAKARTA --  Mantan pemain sinetron Bidadari, Cecep Reza meninggal dunia, Selasa (19/11/2019). Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh rekan dekat Cecep Reza, Vanessa Angel.

"Ya Allah Cep, baru semalam ketemu kami ngobrol ketawa-tawa sambil makan enak. Sekarang kamu sudah dipanggil duluan aja sama Tuhan. Semoga amal ibadahmu diterima di sisi-Nya, Cep. Yang tenang ya di sana," ungkap Vanessa Angel di laman Instagram-nya, @vanessaangelofficial.

Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya pemeran Bombom di sinetron Bidadari itu. Namun, dia sempat mengutarakan niatnya memasang ring jantung kepada sahabatnya, Ade Virmansyah.

Pria berumur 31 tahun itu sering menghiasi layar kaca Indonesia pada era 2000-an. Beberapa film yang pernah ia mainkan adalah Joshua Oh Joshua (2001), The Tarix Jabrix dan The Tarix Jabrix 2 (2008-2009).

Bawa Jimat, Remaja Pencuri Motor Tetap Tewas Ditembak

Film terakhir yang dibintangi Cecep Reza adalah Operation Wedding pada 2013.

Melansir dari berbagai sumber, Cecep Reza juga pernah bermain di sketsa komedi Extavaganza ABG. Namun, nama Cecep Reza besar di sinetron Bidadari pada 2000 yang beradu akting bersama artis Marshanda.

Bawaslu Pekalongan Rapat Kerja Khusus Bersama Media

Belakangan ini sosoknya jarang terlihat di layar kaca. Dia justru menggeluti dunia fotografi. Berbagai hasil jepretannya yang luar biasa dipamerkan lewat akun Instagram.

Pria kelahiran Cirebon, 17 Desember 1987 memiliki istri bernama Reitha Ananda yang dinikahi pada 2014. Dari pernikahan itu, dia dikarunai seorang anak bernama Aira.

Korban Teror Sperma Tasikmalaya Jadi 5 Orang, Motif Masih Misterius

Meninggalnya Cecep Reza membuat dunia hiburan berduka. Bahkan, rekan sesama artis Tora Sudiro seakan tidak percaya dengan kabar ini. "Hah??? Serius??" komentar Tora Sudiro di akun Instagram Vanessa Angel.

Jangan Panik! Begini Pertolongan Pertama untuk Pasien Serangan Jantung

Ucapan bela sungkawa dari netizen juga memenuhi akun Instagram Cecep Reza, @cecepreza_.

"Selamat jalan Bombom," kata @lianadevi08.

Kisah Penjual Soto Yang Mendadak Buta Setelah Berobat ke RS Mata Solo

"Umur enggak ada yang tahu, tenang di alam sana Kak Bombom," tambah @ellaoktafiannn18.

"Bro, gue enggak nyangka, orang baik. Kaget gue. Turut berduka untuk keluarga yang ditinggalkan," lanjut @dhreephotography.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten