SOLOPOS.COM - Periscope Mendukung Video 360 Derajat (Venturebeat)

Aplikasi live streaming Periscope bisa digunakan merekam video 360 derajat.

Solopos.com, SOLO — Aplikasi live streaming Periscope sudah bisa digunakan untuk menonton video 360 derajat. Aplikasi milik Twitter itu resmi menghadirkan video 360 derajat, Kamis (29/12/2016).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Venturebeat, Kamis, tapi tidak semua pengguna bisa membikin video 360 derajat di aplikasi live streaming Periscope.

Pengguna aplikasi live streaming Periscope bisa menonton siaran langsung dari video 360 derajat.  Menurut Fitur video 360 derajat akan diluncurkan untuk banyak pengguna pada beberapa pekan mendatang.

“Kami selalu mengatakan bergabung dengan broadcast seperti melangkah ke sepatu orang lain dan melihat dunia melalui mata mereka. Live video 360 Periscope tidak hanya membawa Anda ke tempat-tempat yang belum pernah dikunjungi.”

“Ini tentang menghubungkan Anda dengan orang-orang dan membiarkan Anda mengalami pengalaman terbaru dengan mereka,” tulis Periscope dalam keterangannya.

Bila Anda perhatikan, sudut pandang dalam video 360 Periscope bisa diubah dengan menggerakkan smartphone, tapping dan scrolling di sekitar layar. Bagi pengguna yang ingin membikin video live streaming spesial harus menggunakan Insta360 Nano Camera atau menghubungkan dengan kamera 360 lain meski terbatas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya