SOLOPOS.COM - Ricardo Kaka

Solopos.com, MILAN — AC Milan sedang dalam periode negatif menyusul hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir. Kendati demikian, Ricardo Kaka optimistis Rossoneri, julukan timnya akan lekas bangkit.

“Kami akan keluar dari masa-masa kelam ini. Jika kami percaya, maka itu bisa terjadi. Aku tidak ingin berjanji lagi,” ujar Kaka kepada SportMediaset seperti dikutip Football Italia dan dilansir detiksport.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Awal musim ini tak berjalan mulus untuk Milan. Kekalahan yang didapat dari Fiorentina akhir pekan lalu membuat Rossoneri tergusur ke peringkat 11 dengan 12 poin hasil dari tiga kemenangan, tiga hasil imbang, dan lima kali kalah.

Kini mereka cuma terpaut tiga angka dari Sassuolo yang ada posisi teratas di zona degradasi. Sementara dari Juventus yang ada di peringkat ketiga (batas akhir zona Liga Champions), tim arahan Massimiliano Allegri itu tertinggal hingga 16 poin.

“Gol dan assist akan jadi faktor, tapi kemauan dari klub jauh lebih penting,” lanjut pemain asal Brazil itu.

“Itu dimulai dari melawan Barcelona pekan ini, kami menunjukkannya di pertandingan pertama melawan mereka bahwa kami bisa bersaing dan tampil bagus,” lugasnya.

Tengah pekan ini, Milan akan melawat ke Camp Nou untuk menghadapi Barcelona di matchday 4 Liga Champions. Di akhir pekan, Milan sudah ditunggu oleh laga tandang melawan Chievo Verona. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya