SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Peringkat sepakbola Indonesia di Badan Sepak Bola Dunia (FIFA) kembali mengalami penurunan dari sebelumnya peringkat ke-136 (akhir Desember) menjadi peringkat ke-138 (awal April).

Situs resmi FIFA, Jumat (2/4), menyebutkan peringkat Indonesia bertengger di posisi ke-138, diapit Barbados (137) dan Maladewa (139).
Sementara Spanyol meneruskan keunggulan di puncak peringkat dunia FIFA, di atas Brasil dan Belanda, pada daftar terbaru ini,  sedang Portugal naik dua tingkat ke peringkat keempat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Juara dunia Italia dan Jerman turun satu tingkat ke peringkat lima dan enam, sedang Inggris yang dilatih Fabio Capello, melanjutkan pendakian mereka dengan melewati Prancis, ke peringkat ketujuh. Kroasia kembali ke 10 besar setelah absen dua bulan.

Tim asuhan Pim Verbeek, Australia naik empat tingkat ke 20 besar setelah mereka dipastikan lolos dari kualifikasi Piala Asia AFC 2011.

Indonesia yang baru saja melaksanakan Kongres Sepak Bola Nasional (KSN) pada akhir Maret ini sudah lebih dulu gagal untuk tampil di putaran final Asia itu.

ant/fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya