SOLOPOS.COM - Almarhum Rezza (JIBI/Harian Jogja/dok)

Almarhum Rezza (JIBI/Harian Jogja/dok)

GUNUNGKIDUL—Menjelang peringatan tujuh hari meninggalnya Rezza Eka Wardhana Kamis (8/11/2012), keluarga Rezza berencana mengundang keluarga Mahmuddin, tersangka dugaan kasus penganiayaan yang menewaskan almarhum.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Orangtua Rezza, Nugroho P. Widiatmoko mengatakan, dirinya sudah memaafkan apa yang terjadi pada anak lelakinya dan mengajak keluarga Mahmuddin untuk turut berdoa agar kasus ini cepat berakhir.

Saat diwawancarai Harian Jogja, Nugroho mengaku dirinya sudah mengikhlaskan kematian anaknya dan memaafkan siapapun yang terlibat dalam kecelakaan malam takbiran tersebut. Selain itu, Nugroho yakin, Mahmuddin juga merupakan korban dalam kasus misterius ini.

Nugroho menegaskan, dirinya tidak peduli apakah nantinya oknum yang dinyatakan bersalah akan dihukum atau tidak. Menurutnya, apa yang dibutuhkannya hanyalah kejujuran dari pihak kepolisian dalam kasus ini. “Polisi mau mengakui saja saya sudah puas” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya