SOLOPOS.COM - Logo KNPI (JIBI/Solopos/Dok.)

SRAGEN--Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sragen memperingati Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober, dengan menggelar berbagai kegiatan.

Ketua KNPI Sragen, Dodok Sartono, mengungkapkan pada Sabtu (13/10/2012) akan digelar pertemuan pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) se-Sragen di Aula Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sragen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setiap sekolah diminta mengirimkan enam pengurus OSIS. Pada acara tersebut, siswa akan diberi materi tentang bagaimana menggelar sebuah kegiatan di sekolah.  “Mereka juga mendapatkan materi manajemen OSIS,” jelasnya saat ditemui Silopos.com di Perpustakaan Daerah Sragen, awal pekan kemarin.

Ekspedisi Mudik 2024

Selanjutnya Selasa-Rabu (16-17/10/2012) digelar lomba menyanyikan lagu bertema kepahlawanan bagi siswa SD, SMP, SMA. Sementara pada Sabtu-Minggu (20-21/10/2012) digelar kemah pemuda, upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober.

“Malam harinya digelar resepsi peringatan Hari Sumpah Pemuda,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya