SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/google image)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/google image)

JOGJA—Memeringati Hari Sumpah Pemuda, GAFATAR DPD DIY menggelar aksi bekerjasama dengan UGM, RRI, Kampung Pancasila Gowongan, dan Rumah Garuda. Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai 27 hingga 31 Oktober 2012.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Pada 27 Oktober 2012, kegiatan  meliputi pemeriksaan kesehatan gigi di Ngawis Karangmojo Gunungkidul dan cek kesehatan di Ngoro Oro Patuk Gunungkidul.

Pada 28 Oktober 2012, lomba catur anak dan lomba voly plastik di Kenteng Ponjong Gunungkidul dan gotong royong di Pandeyang Bangunharjo Sewon. Pada 29 Oktober 2012 penyuluhan kesehatan di Beku Banjararum Kalibawang Kulonprogo, penyuluhan dan pemeriksaan di Desa Mrisen, Kecamatan Ngaglik Sleman.

Anggota Gafatar Dwiyanto dalam siaran pers yang diterima Harian Jogja, Rabu (24/10) menguraikan kegiatan ini esuai misi organisasi

“Memperkuat solidaritas, kebersamaan, persatuan dan kesatuan khususnya antar sesama elemen bangsa Indonesia serta dunia pada umumnya.

“Selain itu, juga memupuk saling pengertian dan kerjasama antar sesama lembaga yang memiliki kepedulian dan perhatian terhadap upaya perdamaian dan kesejahteraan dunia” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya