SOLOPOS.COM - Aktivis Gafatar dibantu Linmas Kecamatan Mlati membersihkan sampah-sampah di selokan Ringroad Utara, Minggu (28/10/2012)

Aktivis Gafatar dibantu Linmas Kecamatan Mlati membersihkan sampah-sampah di selokan Ringroad Utara, Minggu (28/10/2012). (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

SLEMAN—Memperingati Sumpah Pemuda ke-84 tahun, LSM Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) DPC Kecamatan Mlati melakukan kerja bakti membersihkan saluran air di Jl.Ringroad Utara, Minggu (28/10/2012) pagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sekitar 20 aktivis dari Gafatar dibantu Linmas Kecamatan Mlati membersihkan sampah-sampah yang menyendat Selokan sepanjang satu kilometer tepatnya di Dusun Pogung Lor, Sinduadian Mlati.

Ketua DPC Gafatar Kecamatan Mlati Warsito mengatakan, kegiatan bersih-bersih selokan dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial Gafatar di Masyarakat.

“Ini merupakan bentuk rill mengisi Sumpah Pemuda bagi kami. Untuk menumbuhkan rasa gotongroyong dengan masyarakat dan pemerintah” katanya disela-sela kerjabakti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya