Peringati Sumpah Pemuda, 205 Rumah di Madiun Dapat Bantuan Cat
Wali Kota Madiun Maidi saat memberikan sambutan dalam pemberian cat kepada 205 rumah di Kelurahan Kejuron, Kecamatan Taman, Kamis (29/10/2020). (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

Solopos.com, MADIUN -- Sebanyak 205 keluarga di Kelurahan Kejuron, Kecamatan Taman, Kota Madiun, mendapatkan bantuan berupa 10 kg cat beserta kuasnya, Kamis (29/10/2020).

Pemberian cat ini sebagai bentuk dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda yang setiap tanggal 28 Oktober diperingati. Bantuan cat beserta kuasnya ini merupakan dari komunitas yang bergerak di bidang sosial, Rotary Club Madiun.

Kabupaten Wonogiri Kembali ke Zona Oranye, Bagaimana Nasib Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka?

Nantinya cat ini digunakan untuk mewarnai rumah warga yang saat ini sudah mulai rusak dan warnanya sudah pudar.

Wali Kota Madiun, Maidi, mengatakan ada 205 keluarga atau rumah di Kelurahan Kejoran yang mendaoatkan bantuan masing-masing 10 kg cat dan kuas. Bantuan ini sebagai wujud keikutsertaan masyarakat dalam mendukung pembangunan kota.

Modal Nekat! Niat Rampas Taksi Online Di Solo, Pemuda Sumatra Ini Ternyata Enggak Bisa Nyetir

“Ada 205 rumah dan satu lembaga pendidikan yang diberi bantuan cat ini. Untuk ngecetnya nanti bersama-sama hari Minggu,” kata dia.

Seorang perwakilan warga dari RT 005/RW 002 Kelurahan Kejuron, Mursyid, mengatakan di wilayahnya ada empat rumah yang akan mendapatkan bantuan cat tersebut. Satu rumah akan mendapatkan 10 kg cat.

Begini Respons Pekerja Seni Wonogiri Setelah Pemkab Izinkan Hajatan dengan Hiburan

“Itu yang mendapatkan bantuan cat diambil dari keluarga yang tidak mampu. Artinya cat rumahnya sudah pudar, jadi perlu dicat kembali,” jelas Mursyid.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom