SOLOPOS.COM - Safrudin H. Djamil, mewakili wartawan di Sragen membacakan doa untuk kesembuhan Agung Widodo, jurnalis Timlo.net di rumahnya di Bener, Ngrampal, Sragen, Selasa (9/2/2021). (Solopos-Moh. Khodiq Duhri)

Solopos.com, SRAGEN -- Sejumlah awak media yang bertugas di Kabupaten Sragen mengisi Hari Pers Nasional (HPN) dengan menjenguk salah satu wartawan yang didera sakit, Agung Widodo, Selasa (9/1/2021). Jurnalis dari Timlo.net itu didera sakit stroke dalam tiga bulan terakhir.

Selain wartawan, hadir pula tokoh masyarakat Sragen, Budiono Rahmadi, yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Sragen. Di rumahnya yang berlokasi di Desa Bener, Nrampal, Sragen, Agung terkulai lemas di ranjang tidurnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejak didera penyakit stroke, waktu Agung lebih banyak dihabiskan di ranjang tidurnya.

Baca juga: PPKM Mikro: Desa di Sragen Siap Optimalkan Satgas dan Sukarelawan Tingkat RT

“Alhamdulillah setelah menjalani terapi secara rutin sudah ada perkembangan positif. Dulu lengan dan kaki kiri sulit digerakkan, sekarang perlahan sudah bisa. Minta doanya supaya proses penyembuhan berjalan lancar sehingga saya bisa bekerja seperti dulu lagi,” ujar Agung Widodo pada kesempatan itu.

Doa Agar Sembuh

Safrudin H. Djamil, mewakili wartawan di Bumi Sukowati berharap Agung Widodo segera pulih dari sakitnya sehingga bisa bekerja lagi seperti sedia kala. Safrudin lalu membacakan doa untuk kesembuhan Agung Widodo.

“Tetap optimis dan semangat untuk Mas Agung. Percaya dan yakin kesembuhan akan datang. Teman-teman selalu berdoa untuk kesembuhan Mas Agung. Mereka sudah tak sabar mengajak Mas Agung liputan bareng seperti dulu,” ujarnya.

Baca juga: Cek Fakta: Virus Inaktif Vaksin Sinovac Bisa Hidup Kembali Adalah Hoax

Sementara itu, Budiono Rahmadi atau yang lebih akrab disapa Mas Bro berusaha membesarkan hati Agung Widodo.

Dia menilai Sragen masih membutuhkan sosok Mas Agung sebagai jurnalis yang selalu memberikan informasi penting kepada masyarakat melalui medianya.

Oleh sebab itu, ia berharap Agung Widodo bisa segera pulih dan bisa berkarya lagi melalui produk jurnalistiknya.

“Tenaga dan pikiran Mas Agung masih dibutuhkan oleh warga Sragen. Tetap bersabar dalam menghadapi ujian. Mari semangat dan optimis untuk menjemput kesembuhan,” paparnya.

Baca juga: 8% Dana Desa di Sragen Wajib Untuk PPKM Mikro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya