Solopos.com, SOLO — Dalam rangka memperingati Hari Tuberkulosis Sedunia tahun 2022, Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Solo menggelar aksi simpatik kampanye Stop TBC di perempatan Tugu Wisnu, Jl. Ahmad Yani, Manahan, Banjarsari, Solo dan di perempatan Fajar Indah, Kamis (24/3/2022).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Aksi diisi dengan pembagian souvenir berupa handsanitizer, gantungan kunci, stiker dan pesan kesehatan tentang TBC kepada pengendara sepeda motor/mobil yang berhenti.

 

Petugas RSUP Solo membagikan souvenir kepada pengendara motor di perempatan Manahan, Solo, Kamis (24/3/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga: 1,5 Juta Orang Meninggal akibat Tuberkulosis, Begini Sikap G20 dan G7

Aksi digelar untuk membangun kesadaran masyarakat bahwa TBC sampai saat ini masih menjadi permasalahan kesehatan masyarakat di Indonesia.

 

Sejumlah petugas RSUP Solo membawa poster mengkampanyekan Stop TBC di perempatan Manahan, Solo, Kamis (24/3/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Aksi diisi dengan pembagian souvenir berupa handsanitizer, gantungan kunci, stiker dan pesan kesehatan tentang TBC. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi