Solopos.com, SURABAYA — Ribuan warga menyaksikan kemeriahan Parade Surabaya Juang di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (6/11/2022).

PromosiAyo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Dalam parade tersebut Komunitas Roodebrug Soerabaia dan Reenactor Indonesia menampilkan drama teatrikal yang menggambarkan perjuangan arek-arek Surabaya perang melawan sekutu. Parade Surabaya Juang dalam rangka memperingati Hari Pahlawan itu digelar kembali setelah dua tahun ditiadakan karena pandemi Covid-19.

Parade Juang Surbaya juga dimeriahkan konvoi kendaraan tempur dan mobil jip serta foto-foto Pahlawan Nasional.

 

Warga menyaksikan konvoi mobil Jeep saat Parade Surabaya Juang di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (6/11/2022). (Antara/Didik Suhartono)

 

Peserta membawa foto-foto Pahlawan Nasional saat Parade Surabaya Juang di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (6/11/2022). (Antara/Didik Suhartono)

 

Konvoi kendaraan tempur turut memeriahkan Parade Surabaya Juang di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (6/11/2022). (Antara/Didik Suhartono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi