SOLOPOS.COM - Persiapan acara peringatan ulang tahun Jupe (Instagram @juliaperrezz)

Inilah acara spesial yang keluarga Jupe untuk memperingati hari kelahirannya.

Solopos.com, SOLO – Meninggalnya pedangdut Julia Perez (Jupe) menyisakan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, dan penggemarnya. Meski telah tiada, mereka masih mengingat beberapa momen spesial, salah satunya tanggal lahir Jupe. Tepat di hari ini, Sabtu (15/7/2017), pelantun Aku Rapopo itu semestinya genap berusia 37 tahun.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Persiapan acara peringatan ulang tahun Jupe (Instagram @juliaperrezz)

Persiapan acara peringatan ulang tahun Jupe (Instagram @juliaperrezz)

Sayangnya, Tuhan berkehendak lain hingga pesta kejutan yang telah dipersiapkan keluarga tak bisa dilihat oleh Jupe. Kendati demikian, pihak keluarga tetap menggelar acara khusus guna mendoakan Jupe di hari kelahirannya. Hal itu diungkapkan oleh pihak keluarga melalui video singkat yang diunggah di akun Instagram mendiang Jupe, @juliaperrezz, Jumat (14/7/2017).

“Hai semua, karena banyaknya permintaan dari penggemar setia Julia Perez yang ingin mengetahui rencana keluarga untuk ultah almarhumah, malam ini keluarga sudah mulai mempersiapkan untuk acara ulang tahun almarhumah Jupe yang ke-37. Akan seperti apa nanti acaranya kita akan terus posting di sini. Jangan lupa untuk tongkrongin Instagram ini ya teman setia Instagram dan mohon doanya untuk keberlangsungan acara esok pagi,” tulis pihak keluarga Jupe sebagai keterangan video.

Pada video selanjutnya yang diunggah Sabtu pagi terlihat sederet persiapan yang dilakukan keluarga Jupe. Sang bunda, Sri Wulansih, tampak sibuk mengecek persiapan hidangan yang sedang dimasak di dapur. Setelah itu ia bersiap-siap berziarah ke makam anaknya. Tepat pukul 11.00 WIB, ia bersama keluarganya tiba di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, untuk mendoakan mendiang Jupe.

Tak hanya keluarga, warganet yang telah menyaksikan video itu pun ikut melantunkan doa untuk Jupe. Mereka berharap Jupe mendapat tempat terbaik dan tenang di alam kubur. Mereka juga mengucapkan selamat ulang tahun dan mengungkapkan rasa sayang kepadanya.

“Selamat ulang tahun kak Jupe. Semoga tenang di surganya Allah ya kak. Aku merindukanmu,” tulis @elsaputri857.

“Selamat ulang tahun kak Jupe. Semoga tenang di surga ya kak. Kami semua merindukanmu. Sampai jumpa di alam yang lain kak,” sambung @kaylamauludian_.

“Selamat ulang tahun kak Jupe. Semoga tenang di sisi-Nya. Terima kasih buat keluarga yang selalu share semua informasi terkait kak Jupe. Kak Jupe akan selalu dikenang di hati kami para penggemarnya,” lanjut @johan_sendi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya