Peringati Hari Kartini, Astra Motor Jateng Beri Diskon Customer Cewek

Memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, dealer utama sepeda motor Honda di Jawa Tengah (Jateng), Astra Motor Jateng memberikan hadiah bagi konsumen wanita. Hadiah itu berupa diskon 21% bagi pelanggan wanita yang melakukan servis lengkap dan ganti oli sepeda motornya.

Peringati Hari Kartini, Astra Motor Jateng Beri Diskon Customer Cewek

SOLOPOS.COM - Karyawan dealer Honda Cendana Mulia di Ungaran, Kabupaten Semarang, berpakaian adat Jawa untuk menyambut konsumen, Minggu (21/4/2019). (Semarangpos.com-Marcom Astra Motor Jateng)

Solopos.com, SEMARANG — Memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, dealer utama sepeda motor Honda di Jawa Tengah (Jateng), Astra Motor Jateng memberikan hadiah bagi konsumen wanita. Hadiah itu berupa diskon 21% bagi pelanggan wanita yang melakukan servis lengkap dan ganti oli sepeda motornya.

Promo itu dapat digunakan di seluruh 348 bengkel AHASS yang ada di wilayah dealer Astra Motor Jateng yang meliputi 22 kota dan kabupaten di 4 eks-Keresidenan Semarang, Solo, Pati dan Pekalongam selama 21 – 30 April 2019.

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja, mengatakan bahwa momen dimanfaatkan untuk memberikan apresiasi kepada wanita di Jateng. Pemberian diskon servis dan ganti oli sebesar 21% diharapkan dapat menjadi kado spesial bagi pelanggan wanita Honda.

“Hari Kartini kali ini menjadi kesempatan bagi kami untuk memanjakan pelanggan Honda, khususnya wanita. Melalui program spesial ini, kami ingin mengapresiasi para wanita di Jateng yang senantiasa rutin servis ke AHASS untuk merawat motor kesayangan mereka," ujar Ronaldo dalam keterangan resmi yang diterima Semarangpos.com, Minggu (21/4/2019).

Ronaldo menambahkan bahwa program spesial ini dapat dinikmati pada pukul 13.00 WIB hingga waktu operasional AHASS selesai. Promo spesial ini juga berlaku untuk semua jenis sepeda motor Honda, baik tipe bebek, matic maupun sport.

Selain itu, bagi pelanggan wanita motor Honda yang telah melakukan program servis khusus ini juga berhak mendapatkan voucher diskon jasa servis turunan 50% di kunjungan berikutnya. Adapun voucher tersebut berlaku untuk paket pembersihan CVT, paket pembersihan injector, paket kuras tangki dan paket perawatan motor lainnya.

Konsumen wanita motor Honda juga dapat menikmati tebus murah produk pyramid tire sealant (produk perawatan ban) dengan potongan harga Rp5.000 per botol dan untuk konsumen wanita beruntung yang mendapatkan sms undangan servis dari Astra Motor juga berkesempatan mendapatkan sembako murah senilai Rp10.000.

“Kami juga mengajak seluruh konsumen wanita Honda untuk mengabadikan momen spesial ini dengan mengunggah keseruan konsumen ke media sosial (Facebook, Twitter, dan Instagram) saat servis di AHASS dengan menyertakan hastag #AYOKEAHASS dan #HARIKARTINIHONDA2019,” tutup Ronaldo.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Berita Terkait

Berita Terkini

Mantap! TSTJ Solo Zoo Siapkan Wahana Makan Durian di Tepi Danau

Pengelola Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) atau Solo Zoo menyiapkan wahana baru makan durian di pinggir danau untuk menarik pengunjung pada Libur Lebaran 2021.

Korban Perahu Wisata Terbalik di Waduk Kedungombo Boyolali: 5 dari Juwangi, 4 Grobogan

Sebanyak sembilan orang menjadi korban kecelakaan perahu wisata terbalik di Waduk Kedungombo, Boyolali, Sabtu (15/5/2021).

H+2 Lebaran, 11.700 Kendaraan ke Jateng Dipaksa Putar Balik

Sebanyak 11.700 kendaraan dari wilayah Jawa Barat (Jabar) yang menuju Jawa Tengah (Jateng) harus putar balikĀ  pada H+2 Lebaran, Sabtu (15/5/2021).

Patroli Objek Wisata Air Klaten, Polisi Tak Temukan Pelanggaran Protokol Kesehatan

Pengelola objek wisata air Klaten juga sudah menyiapkan alat pengeras suara untuk mengimbau ke seluruh pengunjung.

Arus Turun Wisatawan dari Tawangmangu dan Ngargoyoso Lancar

Arus turun kendaraan wisatawan dari Ngargoyoso dan Tawangmangu, Karanganyar terpantau lancar Sabtu (15/5/2021) sore.

Mas Abby Eks Napi Teroris Yang Kini Mahir Meracik Siomay, Jualan di Sukoharjo

Kristianto alias Mas Abby mantan anggota Jamaah Ansharut Daulah (JAD) Malang kini berjualan siomay di sekitar kediamannya di wilayah Sukoharjo.

Lalu Lintas Wonogiri Ramai, Mayoritas Keluar Kota

Lalu lintas di jalan raya Wonogiri pada H+2 Lebaran, Sabtu (15/5/2021) terpantau masih ramai, tetapi lancar. Kebanyakan kendaraan keluar dari Wonogiri.

649 Kendaraan Berpelat Nomor Luar Daerah Terpaksa Putar Balik di Prambanan

Sebanyak 649 kendaraan roda empat berpelat luar daerah harus putar balik selama berlangsung penyekatan pemudik arus balik di Prambanan, Klaten.

Wisatawan Luar Jateng yang Mencoba Masuk Lewat Karanganyar Terus Bertambah

Wisatawan dari luar Jawa Tengah yang mencoba masuk ke Karanganyar, Jateng semakin banyak pada H+2 Lebaran atau Sabtu (15/5/2021).

Overload! Perahu Wisata yang Terbalik di Waduk Kedungombo Boyolali Maksimal Angkut 12 Penumpang

Perahu wisata yang terbalik di Waduk Kedungombo, Boyolali, Sabtu (15/5/2021) kelebihan muatan karena maksimal mengangkut 12 penumpang.

Penting! Lakukan Ini Jika Alami Musibah Kapal Tenggelam

Ada sejumlah hal dilakukan saat alami musibah kapal tenggelam.

Transpuan Hollywood Ini Pernah Sambangi Magelang

Sosok yang pernah menjadi ayah tiri dari selebriti penuh sensasi, Kim Kadarshian, ini pernah menyambangi Magelang.