SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, dealer utama sepeda motor Honda di Jawa Tengah (Jateng), Astra Motor Jateng memberikan hadiah bagi konsumen wanita. Hadiah itu berupa diskon 21% bagi pelanggan wanita yang melakukan servis lengkap dan ganti oli sepeda motornya.

Promo itu dapat digunakan di seluruh 348 bengkel AHASS yang ada di wilayah dealer Astra Motor Jateng yang meliputi 22 kota dan kabupaten di 4 eks-Keresidenan Semarang, Solo, Pati dan Pekalongam selama 21 – 30 April 2019.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja, mengatakan bahwa momen dimanfaatkan untuk memberikan apresiasi kepada wanita di Jateng. Pemberian diskon servis dan ganti oli sebesar 21% diharapkan dapat menjadi kado spesial bagi pelanggan wanita Honda.

“Hari Kartini kali ini menjadi kesempatan bagi kami untuk memanjakan pelanggan Honda, khususnya wanita. Melalui program spesial ini, kami ingin mengapresiasi para wanita di Jateng yang senantiasa rutin servis ke AHASS untuk merawat motor kesayangan mereka,” ujar Ronaldo dalam keterangan resmi yang diterima Semarangpos.com, Minggu (21/4/2019).

Ronaldo menambahkan bahwa program spesial ini dapat dinikmati pada pukul 13.00 WIB hingga waktu operasional AHASS selesai. Promo spesial ini juga berlaku untuk semua jenis sepeda motor Honda, baik tipe bebek, matic maupun sport.

Selain itu, bagi pelanggan wanita motor Honda yang telah melakukan program servis khusus ini juga berhak mendapatkan voucher diskon jasa servis turunan 50% di kunjungan berikutnya. Adapun voucher tersebut berlaku untuk paket pembersihan CVT, paket pembersihan injector, paket kuras tangki dan paket perawatan motor lainnya.

Konsumen wanita motor Honda juga dapat menikmati tebus murah produk pyramid tire sealant (produk perawatan ban) dengan potongan harga Rp5.000 per botol dan untuk konsumen wanita beruntung yang mendapatkan sms undangan servis dari Astra Motor juga berkesempatan mendapatkan sembako murah senilai Rp10.000.

“Kami juga mengajak seluruh konsumen wanita Honda untuk mengabadikan momen spesial ini dengan mengunggah keseruan konsumen ke media sosial (Facebook, Twitter, dan Instagram) saat servis di AHASS dengan menyertakan hastag #AYOKEAHASS dan #HARIKARTINIHONDA2019,” tutup Ronaldo.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya