Peringati Hari Juang Kartika, Astra Motor Jateng Bagikan Paket Sembako & 5 Motor
Penyerahan doorprize Honda Beat Sporty dalam kegiatan Peringatan Hari Juang Kartika TNI AD di Alun-alun Purwodadi, Senin (17/12/2019). (Istimewa)

Solopos.com, PURWODADI – Main Dealer Astra Motor Jateng bersama Kodam IV Diponegoro menggelar acara untuk memperingati Hari Juang Kartika TNI AD. Dalam acara ini, Astra Motor Jateng menyediakan paket sembako dan motor untuk doorprize.

Acara ini merupakan kegiatan lanjutan kerjasama antara Main Dealer Astra Motor Jateng dan Kodam IV Diponegoro. Sebelumnya, mereka memecahkan rekor Muri “Safety Riding Anggota TNI Terbanyak” pada 21 November 2019 lalu.

Dalam peringatan Hari Juang Kartika ini, tema yang diusung adalah TNI Angkatan Darat adalah Kita. Acara digelar di Alun-Alun Purwodadi, Senin (17/12/2019). Astra Motor Jateng memberikan dukungan berupa paket sembako dengan total nilai Rp10 juta serta lima motor Beat Sporty yang menjadi doorprize utama.

Satu unit Beat Sporty pertama telah diserahkan sebagai doorprize dalam acara pemecahan rekor Muri. Sedangkan empat unit sisanya menjadi doorprize bagi masyarakat Purwodadi dan sekitarnya yang mengikuti kegiatan peringatan Hari Juang Kartika TNI AD ini.

Region Head Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja, menyatakan dukungan yang diberikan Astra Motor Jateng kepada Kodam IV Diponegoro kali ini merupakan bentuk terima kasih atas kerjasamanya di event Honda Bikers Day (HBD) 2019 lalu.

“Dukungan yang diberikan Kodam IV Diponegoro kepada Astra Motor Jateng sangat besar terutama untuk keberhasilan terselenggaranya gelaran akbar Honda Bikers Day 2019. Oleh karena itu, selain guna menjaga hubungan baik dengan Kodam IV Diponegoro, kami juga memberi dukungan pada kegiatan peringatan Hari Juang Kartika,” ujar Ronaldo dalam rilis yang diterima Solopos.com, Rabu (18/12/2019).


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho