Peringati Hari Jadi saat Pandemi Corona, Nasmoco Bagi-Bagi Ribuan Sembako
Nasmoco memberikan bantuan sembako ke warga dalam memperngiati hari jadio ke-59. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota di Jawa Tengah dan DIY, merayakan hari jadinya ke-59 secara sederhana di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

Peringatan HUT ke-59 Nasmoco pada Rabu (15/4/2020) diisi dengan doa bersama, potong tumpeng, dan sambutan dari Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto, secara live streaming serentak bersama seluruh karyawan di 24 cabang Nasmoco.

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Nasmoco juga menggelar kegiatan corporate social responsibility (CSR) berupa pemberian bantuan berupa ribuan paket sembako yang dilakukan oleh 24 cabang bagi warga sekitar. Kegiatan CSR bertajuk Nasmoco Berbagi untuk Sesama ini digelar bertahap di setiap cabang Nasmoco dan dilaksanakan secara serentak mulai 17-24 April 2020.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto berharap, bantuan sembako langsung (BSL) ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu atau yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi virus corona.

"Bantuan sembako ini merupakan kontribusi kami bertepatan dengan peringatan HUT ke-59 di tengah keprihatinan kondisi saat ini akibat pandemi Covid-19. Pemberian bantuan dilakukan secara serentak oleh 24 cabang Nasmoco seluruh Jateng dan DIY, yang terdiri dari paket sembako berisi beras, minyak goreng, gula pasir dan lain lain," ungkap Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto.

Bisa mencapai usia 59 tahun membuktikan Nasmoco sebagai perusahaan yang kredibel. Tentu dalam perjalanannya banyak hal yang dilalui, masa-masa sulit maupun masa-masa keemasan.

Kondisi ekonomi yang tidak terlalu menguntungkan beberapa waktu terakhir ini tentunya berdampak negatif terhadap ekonomi global dan regional.

Nasmoco Hadir dengan Layanan 'Mudah Lengkap Nyaman'

Untuk melayani kebutuhan pelanggan setia Toyota, Nasmoco tetap melayani penjualan dan layanan bengkel dengan melakukan sejumlah langkah antisipatif demi keamanan dan kenyamanan seluruh pelanggan maupun karyawan agar tidak tertular virus corona.

"Sesuai komitmen Nasmoco menghadirkan layanan Toyota yang Mudah Lengkap Nyaman, semua cabang Nasmoco telah melakukan Standar Operasional Prosedur (SOP) pencegahan Covid-19. Seperti pengukuran suhu tubuh, menyediakan hand sanitizer di titik-titik yang mudah dijangkau pelanggan, penyemprotan ruangan menggunakan disinfektan secara berkala serta seluruh karyawan diwajibkan untuk menggunakan masker," jelas Fatrijanto.

Penerapan SOP tersebut dilakukan di semua lini layanan, mulai dari pintu masuk, konter penjualan, penerimaan servis kendaraan, area showroom, area bengkel, ruang tunggu pelanggan, area kasir, kebersihan unit display maupun test drive, hingga toilet. Bahkan, setiap mobil yang selesai servis di bengkel Nasmoco ruang kabinnya langsung disemprot menggunakan disinfektan ramah lingkungan.

Sebagai upaya memaksimalkan pelayanan, seluruh cabang Nasmoco tetap buka dengan perubahan jam operasional, yaitu Senin-Jumat mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB dan Sabtu mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

Semakin Mudah dengan Layanan Digital Channel

Nasmoco juga memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin mengetahui info terbaru Toyota atau ingin melakukan booking service dan pembelian mobil #dirumahaja. Hal itu bisa dilakukan dengan mengakses layanan digital channel Nasmoco Apps dan laman Nasmoco.co.id.

Nasmoco juga menyiagakan Nasmoco Emergency Assistance (NEA) yang siap melayani perbaikan Toyota dimana saja dan kapan saja via Hotline Service Nasmoco.

"Intinya, Nasmoco tetap melayani calon pelanggan yang berkunjung ke cabang maupun melalui layanan digital. Apalagi di bulan April ini ada banyak promo kemudahan pembelian Toyota seperti DP dan angsuran ringan untuk pembelian New Agya, Calya, Avanza, Innova dan Rush dengan kesempatan memenangkan doorprize undian Fantastik 59 Tahun Nasmoco berupa 1 Sienta, 1 Agya, 1 Calya dan 59 TV LED 43 inch. Masih banyak kemudahan lainnya untuk pembelian maupun perawatan, jadi segera klik website Nasmoco.co.id atau Nasmoco App untuk mendapatkan kemudahan informasi lebih lengkap" ujar Fatrijanto.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom