SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Ilustrasi

JOGJA—Menyambut ulang tahun yang ke-5, Harian Jogja kembali mengelar aksi sosial donor darah, pemeriksaan gigi untuk anak, serta pemeriksaan kesehatan gratis. Sama seperti kegiatan sebelumnya, untuk pendonor yang beruntung akan mendapatkan hadiah kejutan yang sudah disiapkan.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Mengambil tema Pendonor Pahlawanku, aksi sosial ini dilaksanakan pada Minggu (19/5/2013) di Griya Harian Jogja, Jalan Timoho, Jogja. “Kegiatan ini kita pilih kembali karena dari evaluasi antusiasnisme pembaca dan masyarakat Jogja cukup tinggi,” jelas Sumadiyono, Ketua Panitia HUT Ke-5 Harian Jogja.

Khusus tahun ini, selain donor darah dan pemeriksaan gigi gratis, panitia juga mengadakan pemeriksaan kesehatan. Untuk donor darah, Harian Jogja sudah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jogja.

”Sedangkan untuk pemeriksaan gigi untuk anak-anak, Cobra Dentarl dan Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Jogja siap membantu. Demikian juga Pos Keadilan Peduli Ummat (PKPU) Jogja siap membantu untuk pemeriksaan kesehatan serta pemberian obat gratis,” kata Sumadiyono.

Dalam kegiatan ini, Indomaret sepenuhnya mendukung penuh sebagai sponsorship, termasuk juga UD Utama Motor untuk penyedian hadiah hiburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya