SOLOPOS.COM - ILUSTRASI (Burhan Aris Nugraha/JIBI/SOLOPOS)

ILUSTRASI (Burhan Aris Nugraha/JIBI/SOLOPOS)

KLATEN–Memperingati Hari Ibu yang jatuh 22 Desember, warga RW 009, Desa Ngering Kecamatan Jogonalan, Klaten menggelar berbagai lomba di lingkungan RW, Minggu (16/12/2012).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Acara  tersebut dihadiri oleh Camat Jogonalan, Ketua PKK Jogonalan, Kades Ngering, Ketua PKK Ngering, tokoh masyarakat dan warga sekitar.

Camat Jogonalan, Jaka Supriyanto, melalui pesan singkat kepada Solopos.com, Minggu, mengatakan panitia menggelar beberapa lomba, antara lain lomba memasak dan lomba merias bagi ibu-ibu.

Menurutnya, acara juga diselingi dengan pengarahan dan pembinaan tentang administrasi PKK agar kegiatan-kegiatan di tingkat RW dapat dilanjutkan ke tingkat desa.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan memberi motivasi kepada segenap komponen warga RW 009 agar tetap mendukung kegiatan PKK di wilayahnya. Saya juga berpesan agar mereka  menjaga kekompakan dalam melaksanakan kegiatan apapun supaya sukses,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya