SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi JIBI/Harian Jogja/Antara

PT KAI Daops VIII Surabaya membagikan boneka kepada penumpang kategori anak-anak.

Solopos.com, SURABAYA — PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasional (Daops) VIII Surabaya, Jawa Timur, membagikan boneka kepada penumpang kereta api khususnya kategori anak-anak sebagai program memperingati Hari Anak Internasional 20 November.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

“Pembagian boneka ini kami sesuaikan dengan jumlah anak dan usia di bawah tiga tahun. Jadi kami juga lihat dari jumlah manifest anak-anak sekaligus memperkenalkan anak-anak sejak dini kepada kereta api,” ucap Deputy Executive Vice President PT KAI Daops VIII Surabaya Tamsil Nurhamedi di Surabaya, Minggu (20/11/2016), seperti diberitakan Okezone.com.

Ekspedisi Mudik 2024

Pembagian boneka dilakukan di gerbong kereta api di sejumlah stasiun di wilayah kerja Daops VIII Surabaya. Hal itu sekaligus sebagai bagian pelayanan terbaik kepada pengguna moda transportasi kereta api.

“Bingkisan berupa boneka ini kami khususkan untuk peringatan Hari Anak Internasional 20 November 2016 dan berlaku pada hari ini saja,” kata dia.

Tamsil mengatakan apa yang dilakukan Daop VIII Surabaya juga sebagai upaya PT KAI untuk mendekatkan diri pada masyarakat. “Kami dari PT KAI ikut mendorong dan berkontribusi pada kemajuan anak. Diharapkan pemberian boneka serta jus ini bisa menyenangkan anak-anak Indonesia saat naik kereta api,” kata dia.

Sementara itu, Sita Ariani salah satu penumpang tujuan Yogyakarta mengapresiasi apa yang diberikan Daops Surabaya. Itu merupakan kejutan bagi pengguna moda transportasi.

“Ya surprise aja, ini anak saya juga dikasih, ini dalam rangka Hari Anak Internasional ya. Kami apresiasi langkah KAI ini, kami menyambut baik,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya