SOLOPOS.COM - District Head Gojek Solo Raya, Dyah Siwi menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba dalam rangka peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2022 bersama anak-anak mitra Gojek. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Memperingati Hari Anak Nasional (HAN) 2022, Gojek dan SGM Eksplor menggelar seminar serta lomba mewarnai untuk anak dan keluarga Mitra Gojek di Solo.

Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Gojek Solo dengan SGM Eksplor dalam mewujudkan anak-anak Indonesia sehat dan kreatif melalui Seminar Teruskan Nutrisinya, Siapkan Belajarnya.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Dengan mengikuti kegiatan ini, keluarga Mitra Gojek Solo berkesempatan untuk mendapatkan hadiah jutaan rupiah, Gopay serta hadiah menarik lainnya.

Acara ini merupakan bagian program komprehensif Pekan Anak Nasional Gojek Solo yang diikuti oleh ratusan anak dan keluarga mitra driver.

District Head Gojek Solo Raya, Dyah Siwi menyatakan bersama SGM Eksplor Gojek berusaha memenuhi hak anak-anak terutama mitra Gojek Solo dengan memberikan pengalaman terbaik di usia emas dalam mengembangkan kreativitas serta edukasi bagi orang tua Mitra Gojek terkait pemenuhan gizi baik bagi anak-anak.

“Kami berharap kolaborasi ini bisa menjadi contoh bagi instansi lain untuk bersama-sama menyiapkan masa depan yang terbaik bagi anak-anak kita kelak nanti,” ujar dia dalam rilis yang diterima Solopos.com, Senin (25/7/2022).

Siwi menjelaskan seminar ini menggandeng praktisi profesional dan dokter spesialis anak M.N Ardi Santoso M.Kes, sebagai salah satu pembicara.

Menurut Siwi, kegigatan Gojek Solo dalam Pekan Anak Nasional, di antaranya khitanan anak mitra Gojek bekerja sama dengan RS PKU Muhammadiyah Solo, pelatihan bahasa Inggris bagi anak mitra Gojek setingkat SD dan SMP bersama English Language Training International (ELTI).

Senior Brand Manager SGM Eksplor 3Plus, Shiera Syabila, mengatakan melalui semangat Hari Anak Nasional, SGM Eksplor ingin terus mempersiapkan dan memberikan yang terbaik untuk kemajuan setiap anak Indonesia, termasuk dalam hal pemenuhan nutrisi.

“SGM Eksplor juga sangat memahami kekhawatiran Mitra Gojek sebagai orangtua, khususnya yang memiliki anak yang baru mau masuk sekolah terutama dalam mempersiapkan dan memberikan yang terbaik bagi kemajuan anaknya, termasuk dalam hal pemenuhan nutrisi. Oleh karena itu, SGM Eksplor terus melakukan pengembangan & penyediaan produk bernutrisi tepat yang terjangkau, seperti produk susu pertumbuhan yang terfortifikasi seperti SGM Eksplor 3 Plus Pro-gress Maxx yang mengandung DHA, Minyak Ikan, Omega 3&6, Tinggi Kalsium & Vitamin D, IronC, serta nutrisi penting lainnya, untuk terus bantu dukung nutrisi lengkap,” ujar dia.

Menurut Shiera, dengan pengalaman lebih dari 65 tahun, SGM Eksplor terus berkomitmen untuk pengembangan dan menyediakan produk bernutrisi tepat yang terjangkau.

“Melalui berbagai inisiatif dan inovasi yang kami lakukan, diharapkan dapat mendampingi Mitra Gojek sebagai orang tua agar mereka mampu memaksimalkan potensi prestasi anak. Terlaksananya acara ini, tentunya karena SGM dan Gojek berbagi nilai yang sama dalam upaya menjadikan Anak Bangsa sebagai Generasi Maju,” jelas dia.

Head of Regional Corporate Affairs Gojek Central & West Java, Mulawarman, menyatakan sejak awal Gojek berdiri selalu mengedepankan kesejahteraan Mitra beserta keluarganya.

“Sebagai platform teknologi, Gojek telah membantu membuka akses bagi jutaan pekerja sektor informal di Indonesia untuk berperan aktif dalam ekonomi digital, baik sebagai pelanggan, mitra, merchant, maupun penyedia jasa. Kesamaan visi inilah yang mendasari kolaborasi Gojek dengan SGM Eksplor
untuk semakin mengukuhkan komitmen tersebut,” papar Mulawarman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya