SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA–Wakil Presiden Boediono akan memimpin acara puncak peringatan Sumpah Pemuda ke-83 yang dipusatkan di Stadion Siliwangi Bandung. Boediono akan didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Alifian Mallarangeng.

Berdasarkan jadwal acara yang diterima dari bagian Desiminasi dan Informasi Setwapres, Boediono rencananya memimpin upacara peringatan Sumpah Pemuda mulai pukul 09.00 WIB, Jumat (28/10).

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Wapres dijadwalkan terbang langsung dari pangkalan TNI AU Halim Perdana Kusuma menggunakan pesawat kepresidenan Bae RJ-83 pada pukul 07.45 WIB menuju Bandara Husein Sastranegara, Bandung.

Acara puncak Hari Sumpah Pemuda itu akan dimeriahkan dengan berbagai kesenian lokal yang melibatkan para pemuda setempat. Tahun lalu, puncak Hari Sumpah Pemuda digelar di Solo, Jawa yang juga dihadiri Wapres Boediono.

Kehadiran Boediono didampingi oleh istrinya Herawati, dan Menpora Andi Mallarangeng.

Seusai memimpin upacara, Boediono akan salat Jumat di Bandung, dan lalu kembali ke Jakarta. Wapres akan menghadiri grand final cerdas cermat tingkat SMA yang digelar di Gedung DPR/MPR pada pukul 15.00 WIB.(dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya