SOLOPOS.COM - Pertamina Peduli Veteran Pejuang Kemerdekaan (JIBI/Istimewa)

Peringatan kemerdekaan RI, Pertamina memberikan apresiasi kepada para pejuang kemerdekaan.

Solopos.com, SEMARANG – Sebagai bentuk apresiasi, dan rasa terima kasih kepada para  pejuang kemerdekaan maupun pejuang keutuhan Negara Kemerdekaan Republik Indonesia (NKRI), pada HUT ke-70 Republik Indonesia, Pertamina Marketing Operation Region (MOR) IV melakukan kegiatan Pertamina Peduli dengan memberikan bingkisan tali asih pada para veteran pejuang kemerdekaan.

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Bingkisan tali asih diserahkan saat upacara memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 70, Senin, (17/8/2015), di kantor unit Pertamina MOR IV. GM Pertamina MOR IV Kusnendar memberikan bantuan secara simbolis kepada 5 orang Veteran dipimpin ketua LVRI Jawa Tengah Syamsuar Said, didampingi Kakanmin Minvetcaddam Diponegoro Mayor Inf Basiran. Total bantuan tali asih di wilayah MOR IV  diberikan kepada 25 orang veteran.

“Kegiatan Pertamina Peduli Veteran Pejuang Kemerdekaan merupakan bentuk apresiasi, rasa syukur dan ucapan terima kasih segenap insan Pertamina Pemasaran kepada para pejuang kemerdekaan maupun pejuang keutuhan NKRI. Pertamina khususnya Marketing Operation Reg 4 peduli dan sangat mengapresiasi para veteran dan juga para pejuang kemerdekaan yang gugur di medan pertempuran demi kemerdekaan Bangsa Indonesia” kata Kusnendar sebagaimana rilis yang diterima Solopos.com, Senin.

Kegiatan Pertamina Peduli Veteran Pejuang Kemerdekaan ini dilaksanakan di seluruh unit MOR seluruh Indonesia dengan total bantuan kepada lebih kurang 260 Veteran.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya